Sabtu, 03 September 2011

INI ADLAH BLOG DONATUR ARAB SAUDI UNTUK MEMBANGUN MASJID

INI ADLAH BLOG DONATUR ARAB SAUDI UNTUK MEMBANGUN MASJID,ALAMAT SBB :
http://alrouf.blogspot.com/2009/04/donatur-dari-saudi.html

317 komentar:

  1. kami butuh donatur pembangunan masjid Riyadlul-Jannah yang terletak di Maospati kab. Magetan, klik http://riyadlul-jannah.blogspot.com, atau untuk langsung mendonasi silakan tansfer ke BCA no. rek 6090069266 an Nanang kabul leksono (salah satu pencari dana)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. Maaf, bukannya memberikan tumbal termasuk bentuk kesyirikan. Dan dosa syirik termasuk dosa besar. Berharaplah hanya kepada Allah, bukan kepada yang lainnya.

      Hapus
    3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Hapus
  2. Assalamu'alaikum Wr. Wb
    kami mohon bantuan dana untuk pembangunan pondok psantren Miftahul Ulum cikupa kab. subang. anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp. 500.000.000,.
    ats bantuannya kami ucapkan terima kasih

    hub. 087760814134
    email : hasanmaulana05@gmail.com

    BalasHapus
  3. Ass. kami adalah sekelompok anak muda sebagai buruh pabrik, yg Alhamdulillah, kami bisa mengumpulkan dana sedikit demi sedikit, untuk berbagi bersama anak2 yatim/piatu, sehingga kami bsa mendirikan sebuah lembaga sosial, untuk saat ini kami baru bisa memberikan santunan / bulan di tambah Pendidikan yg masih Informal, seperti belajar membaca & menghapal Al-qur'an, Kursus bahasa Inggris, Kursus bahasa arab, Komputer & Jari pintar arit matika, semua sosial tanpa di pungut Biaya, namun seiring berjalan waktu,peserta belajar smakin bertambah shingga kami sangat membutuhkan hibah baik dalam bentuk dana maupun wakaf tanah, nah bagi siapa saja yg mau ikut serta membantu kami, silahkan imel ke supri05adi@gmail.com tapi kami optimis kalaupun kalian blm bsa membantu, Allah pasti bantu, Motto kami, Berani berkarya untuk bersama. maklum gan modal nekad, tpi Alhamdulillah bsa berjalan.... wassalam.

    BalasHapus
  4. Assalamau Alaikum
    Insya Allah saya telah memulai membangun sebuah Masjid Hafiz "al A'RAF" luas tanah 225 Meter bujur sangkar.
    atas nama ; Muhammad Arifuddin
    Alamat ; Jl Arsitek PERUMAHAN UNHAS
    MAKASSAR 90235
    INDONESIA
    email ; arif_tpi@yahoo.com
    hand phone ; 6285399094530
    ( biodata saya dan foto bangunan dapat dilihat pada profil goole )
    Saya telah menggunakan dana 5.000.00 $ lantai satu namun masih membutuhkan dana sekitar 5.000.00 $ (lima ribu dollar) untuk lantai 2. mohon bantuan anda untuk menyalurkan zakat infa dan sadakah kepada mesjid saya berapa saja. boleh $1 - $10 - $100 atau $1000
    atau hubungkan saya dengan donatur negara Arab.
    jika antum ingin bersedekah telfon atau email, kemudian saya kirim nomor rekening Bank saya.

    Makassar, 4 Desember 2012

    Wassalamu Alaikum
    Mhammad Arifuddin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalammualaikum wr wb, saya mau tanya apa permohonan ini sudah terealisasi. Terimakasih atas jawaban pertannyaa ini.Asmin Bandung.

      Hapus
    2. As'salamualaikum. Kami pengurus masjid miftahul falah yg ada di makassar jln. Maccini sawah ingin mengajak donatur untuk pembangunan masjid. Kami meminta bantuan bpk/ ibu untuk mendapatkan sumbang donatur dari luar maupun dalam negri. Terimakasih sebelumnya.

      Hapus
  5. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Saya mau tanya bagaimana mekanisme pengajuannya? kebetulan kami sedang membangun masjid di Desa Borneang, Kecamatan Ulubongka, Kab. Tojo Una-una, Sulawesi Tengah

    BalasHapus
  6. Bagi teman-teman,Bp, Ibu, dan sdr2 yg mau berinvestasi untuk tabungan akhirat kami panitia pembangunan Musholla Waqaf Al-Ayemi Perum Graha Menganti2 Desa Pranti, Kec. Menganti Kab.Gresik menerima sumbangan berupa dana dan material untuk info lbh lanjut bisa menghubungi :
    1. H. Amin 031-77667000 (Ketua)
    2. Juanidi 081332392844.(Sekretaris)
    3.Fajar. 085853106875. (Bendahara)
    4.Bank Jatim No. Rekening 0272927545 atasnama Musholla Al-ayemi
    Demikian atas perhatian dan bantuan teman-teman, Bp, Ibu dan Sdr2 kami mengucapkan banyak terimakasih serta teriring do'a " Jazaakumullahu Khoiron Katsiroo" semoga amal jariyah teman2,bapak, ibu serta saudara di terima oleh Allah SWT. Tlg bantu BC ya teman-teman

    BalasHapus
  7. Kami sangat prihatin melihat keadaan Masjid di desa kami, Jamaahnya banyak tp apa daya kemampuan masyarakat untuk membangun masjid sangat lemah sekali. kami dr kalangan ank muda ingin sekali membantu dalam pencarian dana lewat Donatur agar pembangunan masjid bs dilanjutkan, tlg apabila ada donatus yg sudi untuk menyisihkan uangnya demi perjuangan Agama Alloh mohon hubungi kami :
    Nur Bata Tlp. 081228538749 Email : gsaraswati93@yahoo.com atau Rek. BCA 7710112554 a/n Nurbata

    BalasHapus
    Balasan
    1. PANITIA REHAB MUSHOLLAH AL BADRI
      RT. 03/09 KELURAHAN KEDUNG ASEM KEC. WONOASIH KOTA PROBOLINGGO
      JAWA TIMUR
      TELP. 081249745316 / 085855829917
      Assalammu’alaikum Wr. Wb.

      Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

      Pembangunan Renovasi Mushollah Al-Badri merupakan program jangka panjang Pengurus Mushollah yang sebetulnya direncanakan dari dulu, namun dikarenakan kondisi masyarakat yang terpuruk. Maka dibentuklah Panitia Rehabilitasi mengingat kebutuhan ruang yang mendesak terutama pada saat berlangsungnya belajar mengajar dan mengaji al qur'an, agar para santriwan/santriwati merasakan kenyamanan, ketenangan ketika menimba ilmu.

      Agar bangunan mushollah tidak tambal sulam, telah dibentuk panitia Renovasi Mushollah Al-badri yang bertugas merenovasi bangunan mushollah menjadi kokoh dan aman digunakan untuk beribadah serta kegiatan ibadah sosial lainnya. Yang Insya Allah akan menambah kekhusyukan dan semangat beribadah kita

      Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Rehabilitasi Mushollah Al-Badri yang kita dambakan. Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakkan hati kita agar selalu membantu dan mendukung, Untuk Rekening di Bank Mandiri KC Probolinggop A.N. Mashudi Trisudibyo No. Rek .143-00-1300126-6

      Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

      Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

      Hapus
  8. Kami sedang berupaya untuk mencari donatur guna melaksanakan Pembangunan Masjid Jami Al Khairiyah yang beralamat di Jl. AMD Kp. Pabuaran RT 003 RW 01 Kel. Cimuning, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi, 17165. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut, dapat menghubungi:
    1. Bapak H. A. Zarkasih (Ketua DKM Masjid Jami Al Khairiyah) No.: 0813 1094 0713
    2. Transfer ke Rek Bank Jabar Banten (BJB) KCP Bantar Gebang dengan No. Rek : 0010126304100 a/n Masjid Jami Al Khairiyah/A. Zarkasih
    Besar harapan kami Bapak/Ibu/Saudara/i dapat membantu terselenggaranya pembangunan ini. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu/Saudara/i mendapat balasan dari Allah SWT.
    Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  9. Assalaamu'alaikum WW
    Bismillaahirrokhmaanirrokhiim

    Kami Panitia Rehabilitasi Musholla As-Salaf Dusun Benda Kulon RT 02/15, Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, sedang melaksanakan Rehabilitasi Musholla Tahap Ke-2 (Lanjutan) dengan biaya Rp. 43.629.000 (Empat Puluh Tiga Juta Enam Ratus Dua Puluh Sembilan Ribu Rupiah) mengharap kepada para hamba Alloh yang diberi keluasan rizqi untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit rizqinya beramal jariyah pada kegiatan Rehabilitasi Musholla tersebut di atas, bagi hamba Alloh yang berniat bisa menghubungi Ketua/Bendahara Panitia sdr. A.M. Aruji Muzni HP 0852 9583 2928, atau bs langsung transfer ke Bank BRI No. Rek. 6788-01-011115-53-9 Atas Nama : A.M. Aruji, E-mail : armuzbends@gmail.com

    Wassalaamu'alaikum WW

    BalasHapus
  10. Assalumu'alaikum. Wr. Wb

    Kami selaku panitia pembangunan Meunasah (surau)

    Gampong Baroh Beureuleung
    Kecamatan Grong - Grong
    Kabupaten Pidie
    Nanggroe Aceh Darussalam

    Memohon sumbangsih dana atawa material untuk melanjutkan penyelesaian pembangunan Meunasah (Surau) di desa kami. Berhubung dana Kas Desa kami sudah tidak mencukupi untuk melanjutkan pembangunan Meunasah (Surau) di desa kami tersebut. Apabila ada Relawan / hartawan Muslimin dan Muslimah yang berkenan untuk beramal di jalan ALLAH untuk melanjutkan penyelesaian pembangunan Meunasah (Surau) di desa kami tersebut, sudi kiranya bisa menghubungi kami langsung ke alamt kami tersebut di atas, atau bisa menghubungi kami di

    no hp (081269995199) dan
    email nazliirawan@gmail.com / dukoncell@ymail.com
    atas nama Panitia pembangunan Meunasah (NAZLI IRAWAN)

    Bagi Hartawan Muslim dan Muslimah yang mau bersediam membantu pembangunan sebelum nya kamu haturkan banyak terima kasih.
    Semoga Amal perbuatan nya mendapatkan limpahan Pahala yang setimpal oleh ALLAH Yang Maha Esa (amin)

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami,
    Akhirulsalam

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus
  11. PANITIA REHAB MASJID AL FAQIH
    DUKUH BURIKAN RT. 17/4 DESA BANJAREJO KEC. NGARIBOYO KAB MAGETAN
    JAWA TIMUR
    TELP. 0351 7879645/085735368112/085222662102
    Assalammu’alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

    Pembangunan Masjid Al-Faqih Burikan merupakan program jangka panjang Ta’mir Masjid yang sebetulnya direncanakan dari dulu, namun dikarenakan kondisi masyarakat yang terpuruk. Maka dibentuklah Panitia Rehabilitasi mengingat kebutuhan ruang yang mendesak terutama pada saat berlangsungnya shalat jumat dan shalat Hari Raya, agar para jama’ah merasakan kenyamanan, ketenangan ketika beribadah.

    Agar bangunan masjid tidak tambal sulam, telah dibentuk panitia Renovasi Masjid Al-Faqih Burikan yang bertugas merenovasi bangunan masjid menjadi kokoh dan aman digunakan untuk beribadah serta kegiatan ibadah sosial lainnya. Yang Insya Allah akan menambah kekhusyuan dan semangat beribadah kita

    Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Rehabilitasi Masjid Al-Faqih Burikan yang kita dambakan. Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakan hati kita agar selalu membantu dan mendukung, Untuk Rekening di BRI UNIT Ngariboyo A.N. TA’MIR MASJID AL FAQIH No. Rek .6361-01-008736-53-6

    Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

    Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PANITIA REHAB MUSHOLLAH AL BADRI
      RT. 03/09 KELURAHAN KEDUNG ASEM KEC. WONOASIH KOTA PROBOLINGGO
      JAWA TIMUR
      TELP. 081249745316 / 085855829917
      Assalammu’alaikum Wr. Wb.

      Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

      Pembangunan Renovasi Mushollah Al-Badri merupakan program jangka panjang Pengurus Mushollah yang sebetulnya direncanakan dari dulu, namun dikarenakan kondisi masyarakat yang terpuruk. Maka dibentuklah Panitia Rehabilitasi mengingat kebutuhan ruang yang mendesak terutama pada saat berlangsungnya belajar mengajar dan mengaji al qur'an, agar para santriwan/santriwati merasakan kenyamanan, ketenangan ketika menimba ilmu.

      Agar bangunan mushollah tidak tambal sulam, telah dibentuk panitia Renovasi Mushollah Al-badri yang bertugas merenovasi bangunan mushollah menjadi kokoh dan aman digunakan untuk beribadah serta kegiatan ibadah sosial lainnya. Yang Insya Allah akan menambah kekhusyukan dan semangat beribadah kita

      Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Rehabilitasi Mushollah Al-Badri yang kita dambakan. Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakkan hati kita agar selalu membantu dan mendukung, Untuk Rekening di Bank Mandiri KC Probolinggop A.N. Mashudi Trisudibyo No. Rek .143-00-1300126-6

      Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

      Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Gema Peduli Handayani - Lanjutan GPH Peduli 012


    Gema Peduli Handayani  Lanjutan GPH Peduli 012 Kegiatan GPH Senin 8 Juli 2013. Menyerahkan B...


    http://gph-gk.blogspot.com/2013/07/lanjutan-peduli-12.html?m=1

    BalasHapus
  14. Kegiatan GPH Senin 8 Juli 2013.
    Menyerahkan Bantuan Tahap II kepada Panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin Dusun Jambe Kayoman Serut Gedangsari Gunungkidul :

    1. Mustoko Masjid seharga Rp 1.000.000.
    2. uang tunai Rp 500.000 untuk pembelian Semen.

    Ukuran bagian dalam Masjid ini 8 x 8 M.

    Demografi Dusun Jambe Kayoman Serut Gedangsari Gunungkidul terdiri dari 46 KK namun yg masuk kategori Produktif 30 KK.

    Pembangunan Masjid ini boleh dikatakan masih jauh dari kesempurnaan namun secara darurat sudah dapat digunakan untuk Ibadah mengingat Mushola Lama sudah dirobohkan

    Demi sempurnanya Bangunan Masjid ini Masih diperlukan

    A. 12 Cendela @ Rp. 500.000,-
    B. 2 Pintu. @ Rp. 1.750.000,
    C. 4 Cendela Angin - Angin @ Rp. 350.000,

    Bagi yg berkenan Sedekah Jariyah silahkan Hub Ketua Panitia Pembangunan Masjid
    Bpk. Rochmad Nur Supardi No HP 082322305981

    atau melalui kami

    Sekretariat GPH : Jl Karangsari Rt 46 Rw 05 No 313 B Rejowinangun Kotagede Yogyakarta. Base Camp : Jl Pacar 67A Baciro Yogyakarta 55225. Tlp : 085743888515, 08179408222,087 839879506. Fax : 0274-562887 Rekening BRI Unit Kusumanegara No Rek 0986-01-022637-53-8. An. Gema Peduli Handayani http://www.facebook.com/GemaPeduliHandayani

    http://gph-gk.blogspot.com/

    #Salam Peduli Handayani

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Ya Allah .... kepada-Mu kami menyembah dan kepada-Mu kami memohon pertolongan. kabulkanlah do'a kami untuk membangun Mushola di lingkungan Madrasah yang kami kelola, amin Ya Rabb
    (YAYASAN ASSA'ADATUL ULA/ 0852 123 000 44/mis.assaadatul.ula@gmail.com)

    BalasHapus
  16. KP.SUKAMAJU RT 08/09 DES. BABAKAN CARINGIN KEC KARANGTENGAH KAB. CIANJUR PROVINSI JAWA BARAT
    JAWA BARAT
    TELP. )85871511610
    Assalammu’alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

    Pembangunan Mesjid Annasirun Burikan merupakan program jangka panjang Ta’mir Masjid yang sebetulnya direncanakan dari dulu, namun dikarenakan kondisi masyarakat yang terpuruk. Maka dibentuklah Panitia Rehabilitasi mengingat kebutuhan ruang yang mendesak terutama pada saat berlangsungnya shalat jumat dan shalat Hari Raya, agar para jama’ah merasakan kenyamanan, ketenangan ketika beribadah.

    Agar bangunan masjid tidak tambal sulam, telah dibentuk panitia Pembangunan mesjid Anasirun yang bertugas Mendirikan bangunan masjid menjadi kokoh dan aman digunakan untuk beribadah serta kegiatan ibadah sosial lainnya. Yang Insya Allah akan menambah kekhusyuan dan semangat beribadah kita

    Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Mendirikan mesjid peribadatan Burikan yang kita dambakan. Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakan hati kita agar selalu membantu dan mendukung, NO HP. 085871511610

    Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

    BalasHapus
  17. Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Saya mau bertanya bagaimanacaranya mengajukan Proposal bantuan dana pembangunan Masjid.

    Wassalam
    Jun

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Kami Panitia pembangunan Masjid yang berlokasi di Desa Balekambang, Rt 02/06, Kel. Balekambnag, Jonggol Bogor. Telp. 021-49030602.
    memohonkan bantuan pendanaan untuk membangun Masjid Al Hidayah bagi warga yang sangat membutuhkan sarana Ibadah yang baik dan akan dilaksanakan pendidikan keagamaan bagi anak-anak nya. Adapun seluruh Dokumen dan Proposal sudah lengkap.
    Info : Baru terkumpul material bata merah 1000 dan tenaga pekerja dari warga setempat.
    untuk Respon para dermawan bisa menghubungi telp diatas atau email. yamestaindonesia@yahoo.co.id

    Wasalam Wr. Wb.

    Abdul Haris

    BalasHapus
  19. Assalamuaikum wr wb
    Kami Panitia Masjid Raya Nurul Huda Kec Simpang Jernih Kabupaten Aceh timur membutuhkan dana Rp. 500.000.000,- juta rupiah untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Huda Kecamatan Simpng Jernih kalau ada donatur kami mohon transfer ke rekening Masjid Raya Nurul Huda no Rek 041.01.99.620005-3 Bank BPD Aceh dan kalau perlu mekanisme untuk memdapatkan bantuan kami mohon konfirmasi ke Hp 0852 6134 9891/0852 1173 9422 atau ke alamat email kami yusmanspj001@gmail.com,..Terimakasih

    BalasHapus
  20. YA ALLAH ya rohman ya rohim,,,,,,,,,semogaaaaaaaaaaaaa bisa membantu dalam penyelesaian pembangunan MASJID JAMIK AL-IKHSAN JLN, yos sudarso Pangkal balam -pangkalpinang - babel

    BalasHapus
  21. Assalamuaikum wr wb
    Kami panitia pembangunan Masjid Jami Kesamben membutuh kan dana Rp 500 Jt- 1 M .. profil masjid DAN foto2 on facebook ' Panitia Pembangunan Masjid Jami Kesamben' , bila ada donatur dapat di salur kan lewat no.rekng Bank Jatim 0602182711 a/n PANITIA PEMBANGUNAN MASJID JAMI KESAMBEN ,Masjid Jami05@yahoo.com.........Terima Kasih ....Wassalam Wr Wb

    BalasHapus
  22. Untuk kaum muslimin dan muslimat yang ingin berpartisipasi, biasa menghubungi dengan cara contact person sebagai berikut ini :
    Nama : Panitia Rehabilitasi Masjid “ Asy-Syukri “
    Contact person :
    Mohd Rumsi Arifin Hp : 0812 77300 92 / 085264945703
    Ibu Suparmi RT.03/RW.IV Kota Raja Hp : 081270286694
    Ahmad Gembira Harahab Hp : 081364655895
    Solihin Hp : 081991668481
    atau bisa langsung transfer ke rekening Masjid Asy-Syukri yaitu :
    An : Masjid Asy-Syukri QQ. M.Rumsi. A
    No Rekening Bank Riau Cabang Tanjungpinang : 103-20-18431

    BalasHapus
  23. Assalamu'alaikum Wr. Wb
    Kampung Kami berencana membangun masjid di atas tanah wakaf seluas 56 M2, sampai saat ini masyarakat sangat membutuhkan donatur untuk mewujudkan masjid tersebut. bila ada donatur yang peduli akan keinginan kampung kami

    hub : 081323363782
    email : tonidireja@yahoo.com

    BalasHapus
  24. Kami butuh bantuan dana 50.000.000 Rp. Buat pembangunan majlis ta'lim MIFTAHUL KHOER, Di kp. Burujul pasantren Rt.04 Rw.26, Des. Mekarrahayu, Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat, Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang tuan berikan, (TIDAK UNTUK KORUPSI)

    BalasHapus
  25. Assalammuallaikum Wr.Wb ..........kami dari panitia pembanguna masjid al mubaraq yang terletak di Perum Primavera Residence diDesa Bojong Klapanunggal cileungsi Bogor Prov. jawa Barat kami membutuhkan dana bantuan tuk pembangunan masjid kami .......Terima kasih atas perhatiaan dan bantuan yang diberikan ......(tuk lebih jelas nya lagi sms ke 082122132212) proposal akan kami berikan setelah ada konfirmasi/sms yg akan memberikan donaturnya

    BalasHapus


  26. Satria Darat5 Mei 2014 20.53

    Assalammuallaikum Wr.Wb ..........kami dari panitia pembanguna masjid al mubaraq yang terletak di Perum Primavera Residence diDesa Bojong Klapanunggal cileungsi Bogor Prov. jawa Barat kami membutuhkan dana bantuan tuk pembangunan masjid kami .......Terima kasih atas perhatiaan dan bantuan yang diberikan ......(tuk lebih jelas nya lagi sms ke 082122132212 atau pin BBM 2AB0D675) proposal akan kami berikan setelah ada konfirmasi/sms yg akan memberikan donaturnya

    BalasHapus
  27. Ass. Wr Wb
    Saya ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Jl. Cempaka Kel, Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo. saya hanya ingin tanya apakah sudah ada masjid atau tempat ibadah yang sudah di bantu pembangunanya..? Kalau sudah masjid apa dan dimana alamatnya. apa syarat untuk mendapatkan dana pembangunan masjid ?

    Wassalam.

    R.BAJONG BASORI

    BalasHapus
  28. assalamualaikum...
    kami dari Jember Jawa timur Indonesia
    saya butuh dana untuk pembangunan mushollah dan yayasan anak yatim..
    mohon bantuannya, tolong hubungi noner ini 085232785773
    alamat lengkap tolong dikirimkan ke nomer itu, nanti proposal akan saya kirim..
    terimakasih..

    BalasHapus
  29. assalamualaikum muslimin muslimat,saya ozon kamaludin sedang merenovasi bagian kubah mesjid yang selalu bocor bertahun tahun dan sekarang dalam tahap pengecoran untuk kubah tsb,mohon bantuan dari para donatur,saya hanya memerlukan 6 buah bondek,2 buah besi wermes,1 buah kubah induk,4 buah kubah kecil,untuk posisi renovasi ada di bandung dan bisa contak saya di nomor 022 93273295

    BalasHapus
  30. aslm..wr,,wb,,bapak ibu yg dirahmati ALLAH...saya budi setiawan seorang anak yatim...yg sdh hampir 3th trus sakit2 an..saya tiap mingu harus kedokter,,dan sdh 6 bln ini sy tak sangup lagi kedokter karna kehabisan biaya...saya tak sangup bekerja krn skit yg saya derita bagi bapak ibu yg merasakan derita saya ini dapat menyalurkan bantuan nya kerekening bca 8050233635...atas nama budi setiawan...moga ALLAH MELIMPAH KAN RAHMAT DAN PAHLA KEPADA ORANG2 YG MAU MEMBANTU SESAMA AMIN YA RAB..

    BalasHapus
  31. Alkhamdulillah...luar biasa...semoga amal jariyah bapak diterima oleh alloh SWT....Semoga bapak sekeluarga juga selalu sehat walafiah serta dalam limpahan berkah dari Alloh swt...amiin..
    Salam Ta'dzim kami untuk bapak sekeluarga....Kami Ta'mir MAsjid NURUL HIDAYAH di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah, mohon bisa dibantu pak untuk perbaikan atap Yeras masjid dan kamar mandi... bapak bisa hubungan langsung dengan Kantor Kelurahan Rejasari (LURAH/Pak KAYIM) di Nomor Kantor : 0281 630073....Terimakasih atas kesediaanya..salam

    BalasHapus
  32. Saya mewakili IRMAS, Ta'mir dan Panitia pembangunan masjid jami' sirojudin desa ngroto kecamatan gubug kabupaten grobogan saat ini sangat membutuhkan bantuan dana untuk pembangunan masjid. Dana yang kami butuhkan saat ini sangat banyak, pembangunan sudah 1 tahun lebih baru dapat 25%.Untuk itu apabila kami butuh donatur untuk membantu kami, berapapun nominalnya kami tidak mencantumkan yang terpenting keikhlasannya.
    Sebelumnya mohon maaf dan terima kasih apabila Bapak sudah bersedia membaca tulisan saya ini.
    Wassalamualaikum Wr.WB

    Bantuan dapat disalurkan :
    ke No Rekening Bank BRI :6018-01-010952-53-3
    (kode bank u/ tranfer antar bank : 002)
    pengasuh masjid :
    1. K.H. Munir abdullah
    2. K. Ahmad Rosyad
    3. Habib Abdullah
    .......................
    Khoirun Nu'man
    Sekretaris IRMAS "Ikatan Remaja Masjid jami' Sirojudin"
    Ngroto kec. Gubug Kab. Grobogan
    call: 085865413004

    BalasHapus
  33. Asslamualaikum.wr.wb
    Segala puji syukur kepada allah swt.
    Kami mewakili dari desa ngelo kec.jatiroto kab.wonogiri.
    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu biaya pembangunan untuk pembuatan gedung TPA/TPQ.
    Dan semoga amal jariyah Bapak/Ibu di terima oleh allah swt.
    Terimakasih atas perhatianya.
    No hp.085700084526

    Wasalamualaikum.wr.wb

    BalasHapus
  34. Assalammuallaikum Wr.Wb ..........kami dari panitia pembangunan Mushola As-Salam yang terletak diDesa Kedungbokor RT 06/02 Kec. Larangan Kab. Brebes Prov. Jawa Tengah kami membutuhkan dana bantuan untuk melanjutkan pembangunan mushola di desa kami .......Terima kasih atas perhatiaan dan bantuan yang diberikan ......(tuk lebih jelas nya lagi sms ke 082242095752 proposal akan kami berikan setelah ada konfirmasi/sms yg akan memberikan donaturnya

    BalasHapus
  35. Nomor : 09/YNU/SP/ PR/ IX/2014
    Lampiran : 1 Satu Bendel
    Prihal : Pembangunan Sarana Prasarana Dan Operasional
    Pendidikan Yayasan Nurul Ulum



    Assalamualaikum, Wr.Wb

    Salam silaturrahmi kami sampaikan semoga kita dalam lindungan dan ridlo Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas keseharian
    Bahwa Yayasan Nurul Ulum adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial. Adapun lembaga yang berada di bawah naungan dan pengelolaan Yayasan Nurul Ulum adalah Pondok Pesantren, Taman Kanak-kanak, Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Nurul Ulum, Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Al-Islamiyah dan Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Bustanul Ulum.
    Untuk menunjang keberhasilan segala bentuk kegiatan pendidikan di lembaga pendidikan yayasan Nurul Ulum Bator Klampis Bangkalan, maka sarana prasarana pendidikan, Biaya operasional dan kesejahteraan pegawai perlu ditingkatkan. Sementara itu, penting untuk diketahui, selain sumber dana yang dimiliki sangat minim, bahwa terhadap anak didik atau santri dan siswa di lingkungan Yayasan Nurul Ulum selama ini tidak tidak dikenakan biaya/ iuran/ SPP, sedangkan kebutuhan untuk hal tersebut sangat membutuhkan biaya besar , sehingga seringkali Yayasan Nurul Ulum mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dimaksud.
    Atas dasar hal tersebut di atas, kami mengajukan permohonan bantuan “Pembangunan Sarana Prasarana Dan Operasional Pendidikan Yayasan Nurul Ulum” terdiri dari;
    1. Pembangunan Asrama putra Pondok Pesantren Nurul Ulum
    2. Rehabilitasi Asrama Putri Popes Nurul Ulum
    3. Rehabilitasi Madrasah Nurul Ulum
    4. Pengadaan sarana prasarana proses belajar mengajar
    5. Kesejahteraan guru
    Semua program tersebut di ats membutuhkan biaya sebesar Rp. 227.590.000,- (Dua Ratus Duapuluh Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) sebagaimana terlampir.
    Adapun bantuan dapat dikirim melalui BRI Cabang Bangkalan, Nomor rekening; 0006-01-00337-56-2 atas nama YAYASAN NURUL ULUM
    Demikian Proposal ini dibuat, atas segala perhatian dan bantuan Bapak kami sampaikan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
    Klampis, 1 September 2014
    Yayasan Nurul Ulum
    Ketua





    SAIFUL ABDULLAH, SH, MH.

    BalasHapus
  36. MOHON BANTUAN PEMBANGUNAN MUSHOLLA UNTUK SMA

    Assalamualikum wb.sekolah kami 2 km dari pusat kota dengan jumlah siswa 557 orang 278 siswa islam tapi waktu dzuhur kesulitan tempat sholat, musholla yg dibangun sejak belasan tahun yg lalu cukup dimuat untuk 9 siswa jika antrian siswa tak bisa masuk kelas pada jam berikutnya, berbagai upaya pernah dilakukan tapi tdk ada solusi. sekiranya berkenan kami atas nama panitia pembangunan mushola mohon bantuannya. jika direspon akan kami kirimkan proposal yg pernah kami lakukan. trimakasih sebelumnya wassalam PAN Musholla "AT-TAQWA"
    No hp yg dapat dihubungi : 085391907850
    alamat email kami: bapaksma@yahoo.co.id
    alamat email sekolah : sman1sekadau@yahoo.co.id
    Website sekolah http//www.sman1-sekadau.sch.id

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum warohmatulahiwabaraokatuh,

    Terima kasih kami ucapkan kepada Pimpinan Duta Besar Uni Emirat Arab Untuk Indonesia atas suportnya dalam kegiatan pendidikan maupun pembangunan masjid di Indonesia.

    saya menawarkan diri untuk ikut bergabung sebagai tenaga
    bidang perencanaan pembangunan lembaga pendidikan dan masjid

    pengalaman sudah merencanakan dan membangun berbagai pondok pesantren di indonesia

    pondok pesantren yang sudah di bangun :

    pondok pesantren dan masjid darul qur'an was sunnah pekan baru riau yayasan hasanah pekan baru

    sekolah tahfidz qur'an dan informatika yatim dhuafa sai tasikmalaya jaawa barat yayasan rumah yatim indonesia

    pesantren hamalatul qur'an manonjaya tasikmalaya jawa barat

    fosa indonesia pemberdayaan yatim dhuafa cineam tasikmalaya jawa barat

    pesantren yatim dhuafa mihftahulhuda subang
    jawa barat

    perencanaan pondok pesantren di gaza palestin yayasan alkautsar jakarta

    perencanaan pesantren kejuruan teknik tahfidz alqur'an
    yayasan alkautsar jakarta

    keahlian saya

    merencanakan pola site plan pondok pesantren yang syar'i

    menghitung anggaran biaya proyek

    mengawasi melaksanakan pekerjaan proyek

    membuat proposal pencarian dana

    membuat gambar animasi gedung

    operasikan program gambar kerja

    autocad, msword, exel, photo shop

    demikianlah kami sampaikan informasi ini saya berharap keahlian saya bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan dalam pembangunan masjid dan pondok pesantren atau lembaga pendidikan islam di indonesia l

    Wassalamualaikum warohmatulahiwabarokatuh,
    achmad fauzi
    hp 085353735531
    email: achmadfauzi1989@gmail.com

    BalasHapus
  38. Assalamualikum wb
    Bagi Alumni/Masyarakat Muslim yang punya niat ikut membangun Musholla SMAN 1 Skd kami Panitia siap menampung dalam bentuk atau jenis apapun, mhn dikonfirmasi ke hp 085391907850 agar nama penyumbang dapat dimuat di http://mushollasman1sekadau.blogspot.com/ trims sebelumnya semoga segala bentuk amal yg Bp/Ibu berikan akan mendapat balasan yg setimpal dari Allah swt. Amin.....
    No Rek. BNI. CABANG SEKADAU
    Panitia Musholla “AT-TAQWA” SMAN 1 Sekadau
    a/n. EUSUBIUS INC. ASDIANASTA
    NO. REK. 0356142123
    atau pada Link http://sman1-sekadau.sch.id/html/index.php?id=info&kode=24

    BalasHapus
  39. بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Kepada Yang terhormat :
    Bapak, Ibu dan Para Dermawan

    Dalam salah satu Hadits Nabi Muhammad Shollohu'alaihi wa Sallam bersabda : " Barang siapa yang melepaskan dari seorang muslim kesusahan dari salah satu kesusahan-kesusahan di Dunia, maka Alloh akan melepaskan kepadanya kesusahan dari kesusahan-kesusahan di hari Qiyamat, dan barang siapa yang memberi kemudahan dari kesulitan seorang muslim, maka Alloh akan memberikan kemudahan dari kesulitan kesulitan di Dunia dan Akhirat, dan barang siapa yang menutupi 'aib seorang muslim, maka Alloh akan menutupi kepadanya 'aib di Dunia dan Akhirat, Dan akan memberikan pertolongan kepada hambanya selama dia memberikan pertolongannya kepada saudaranya."Hadits yang diriwayatkan oleh imam muslim

    Dengan segala Hormat kepada Bapak, Ibu dan Para Dermawan, dengan ini sampaikan sekiranya bapak, ibu dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada saya modal usaha, yang mana pada sa'at ini saya sedang mengalami kesulitan mendapatkan musibah dalam usaha yang sedang saya rintis, sehingga dengan musibah itu saya mempunyai hutang sebesar dua puluh lima juta rupiyah

    Oleh karena itu saya mengajukan bantuan dana untuk membayar hutang dan untuk modal usaha yang sedang saya rintis sudah 3 tahun, total yang saya butuhkan lima puluh juta rupiyah.

    Uluran tangan dari bapak dan ibu sangat saya harapkan untuk kelangsungan usaha dan kehidupan saya dan keluarga.

    Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih. Mudah mudahan Alloh memberikan balasan yang baik dan berlipat lipat di dunia dan akhirat. Amiin
    Sekiranya Tuan mau memberikan bantuan kepada saya. Tuan bisa mentransfer kepada :

    Nama saya : Muchlis
    Alamat : Kampung Pinggirjati Rukun Tetangga 003 Rukun Warga 002, Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat - Indonesia.
    Nama Bank : Bank Rakyat Indonesia Simpanan Pedesaan
    Nomer Rekening : 416801006236538
    Nomer Kontak : +6285311690221


    Garut Indonesia, 30 Oktober 2014
    Hormat saya
    Muchlis

    BalasHapus
  40. بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Kepada Yang terhormat :
    Bapak, Ibu dan Para Dermawan

    Dalam salah satu Hadits Nabi Muhammad Shollohu'alaihi wa Sallam bersabda : " Barang siapa yang melepaskan dari seorang muslim kesusahan dari salah satu kesusahan-kesusahan di Dunia, maka Alloh akan melepaskan kepadanya kesusahan dari kesusahan-kesusahan di hari Qiyamat, dan barang siapa yang memberi kemudahan dari kesulitan seorang muslim, maka Alloh akan memberikan kemudahan dari kesulitan kesulitan di Dunia dan Akhirat, dan barang siapa yang menutupi 'aib seorang muslim, maka Alloh akan menutupi kepadanya 'aib di Dunia dan Akhirat, Dan akan memberikan pertolongan kepada hambanya selama dia memberikan pertolongannya kepada saudaranya."Hadits yang diriwayatkan oleh imam muslim

    Dengan segala Hormat kepada Bapak, Ibu dan Para Dermawan, dengan ini sampaikan sekiranya bapak, ibu dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada saya modal usaha, yang mana pada sa'at ini saya sedang mengalami kesulitan mendapatkan musibah dalam usaha yang sedang saya rintis, sehingga dengan musibah itu saya mempunyai hutang sebesar dua puluh lima juta rupiyah

    Oleh karena itu saya mengajukan bantuan dana untuk membayar hutang dan untuk modal usaha yang sedang saya rintis sudah 3 tahun, total yang saya butuhkan lima puluh juta rupiyah.

    Uluran tangan dari bapak dan ibu sangat saya harapkan untuk kelangsungan usaha dan kehidupan saya dan keluarga.

    Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih. Mudah mudahan Alloh memberikan balasan yang baik dan berlipat lipat di dunia dan akhirat. Amiin
    Sekiranya Tuan mau memberikan bantuan kepada saya. Tuan bisa mentransfer kepada :

    Nama saya : Muchlis
    Alamat : Kampung Pinggirjati Rukun Tetangga 003 Rukun Warga 002, Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat - Indonesia.
    Nama Bank : Bank Rakyat Indonesia Simpanan Pedesaan
    Nomer Rekening : 416801006236538
    Nomer Kontak : +6285311690221


    Garut Indonesia, 30 Oktober 2014
    Hormat saya
    Muchlis

    BalasHapus
  41. Assalamu 'alaikum wr.wb Yang terhormat para dermawan yang dimuliakan Alloh SWT.Saya syafruddin umur 59thn,isteri 51thn,anak 4 semuanya sekolah,yang bungsu kls VII smp dan yg sulung kuliah semester I fakultas tehnik industri biaya persemester 7,5juta.Kalo boleh saya mohon bantuan para dermawan yang dimuliakan Alloh SWT,saya butuh dana pendidikan 50juta.Rekening BCA no.7915099556.Terima kasih banyak.Semoga Alloh Subhanahu Wata'ala memberi balasan yang berlipat ganda kepada para dermawan.Allohumma aamiin.

    BalasHapus
  42. assalamu 'alaikum wr.wb


    Kepada YTH
    bapak/ibu & donatur/paradermawan semoga semuanya mendapat taufik,hidayah & perlindungan dari tuhan yang maha esa,saya M.yazid alwi alfikri ketua DKM baru,kami sangat membutuhkan donatur/para dermawan untuk dana penambahan pembangunan masjid alikhlas,rencana untuk biaya kanopi untuk depan mesjid,kanopi samping mesjid saat hujan agar tidak kehujanan dan penambahan pembangunan tempat wudu,jika para donatur/dermawan untuk menyumbangkan sebagian hartanya silakan hub 085775778984 / alamat perum TNI cibarusah jaya Rt04/08 desa cibatusah jaya kec.cibarusah kab bekasi.terimakasih

    BalasHapus
  43. saya pemuda dengan bekerja wiswasta namun usaha saya dibajak oleh oknum pemerintah daerah hingga usaha saya macet. untuk itu mohon bagi donatur / dermawan untuk sedikit menyumbangkan dana ke rek mandiri 1410006350359 an. bagus agar saya bisa membuka usaha kembali dan melunasi hutang bank terima kasih besar

    BalasHapus

  44. Assalamualikum wb
    Bagi Masyarakat Muslim yang punya niat ikut membangun masjid Al-Ikhlas Kemakmuran Jatimakmur Songgom Brebes, Pembangunan membutuhkan dana 1,2 m
    Panitia siap menampung dalam bentuk atau jenis apapun, mhn dikonfirmasi ke hp 081326874225
    No Rek. BRI001401005945535
    Terima kasih atas partisipasinya
    Wassalamu alaikum wr wb

    BalasHapus
  45. assalamu'alaikum wrwb.desa saya masih butuh bantuan dana pembangunan masjid AL-fattah untuk itu saya minta kepada muslimin/muslimat yang dermawan mohon bantuannya transfer ke rekening BRI atas nama MASJID AL-FATTAH : 3694-01-022836-53-2 atau hubungi nm hp:0857 4182 3306, 0853 2807 9246. atau juga hubungi email ini

    BalasHapus
  46. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    mohon maaf menggangu aktivitasnya. Kami dari pengurus DKM Miftahul Birri yang berlokasi Di Kp. Gugunungan Rt 02/05 Kel. Jelekong Kec.Baleendah Kab.Bandung jawa barat Indonesia memohon dengan sangat bantuan dana utk pembangunan sarana pendidikan dan sarana ibadah yang terdiri dari 5 lokal sarana pendidikan dan 1 lokal sarana ibadah yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp. 786 juta, . Untuk itu kami memohon dengan sangat kepada tuan utk mengabulkan permohonan kami karena berapapun yang tuan berikan akan sangat bermanfaat bagi kami. kami ucapkan terimakasih atas bantuannya semoga tuan selalu dilimpahkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya amin ya alloh ya robbal'alamin.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
    No. Rekening
    Bank BRI 113901003774531 NO. HP 081809065532

    BalasHapus
  47. assalammualaikum wr wb
    saya mohon bantua kepada donatur untuk pembangunan masjid di desa kami , yang membutuhkan dana sekitar 300.000.000 untuk perbaikan atap , jendela dan pintu serta tempat berwudhu . . terimkasih
    wasaalammualaikum wr wb

    BalasHapus
  48. saya sedang membangun taman yg seluas kurang lebih 200 HA mau membangun masjid laha sudah siap dana ngak ada , lokasi propinsi jambi.apa bisa di bantu

    BalasHapus
  49. PANITIA REHAB MESJID HIDAYATULLAH RT 48 KELURAHAN KENALI BESAR KECAMATAN KOTABARU KOTA JAMBI
    TELP. 081271183220
    Assalammu’alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat Islam di muka bumi. Aamiin.

    Pembangunan Renovasi Mesjid Hidayatullah merupakan program jangka panjang Pengurus yang sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2001 namun kondisi ekonomi masyarakat disekitar mesjid dibawah rata rata . Maka dibentuklah Panitia Rehabilitasi , mengingat kondisi mesjid yang sudah mulai rusak dan udah saatnya untuk diperbaiki atau dikembangkan agar masyarakat disekitar mesjid dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman

    Agar bangunan Mesjid tidak tambal sulam, telah dibentuk panitia Rehabilitasi Mesjid yang bertugas merenovasi bangunan mesjid menjadi kokoh dan aman digunakan untuk beribadah serta kegiatan ibadah sosial lainnya. Yang Insya Allah akan menambah kekhusyukan dan semangat beribadah kita

    Untuk mewujudkan pembangunan ini kami membutuhkan dana yang cukup besar dan dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Rehabilitasi Mesjid Hidayatullah . Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakkan hati kita agar selalu membantu dan mendukung, untuk itu dapat menghubungi Azman Chaniago Telp:
    081271183220 . atau Ahmad Lutfhi telp. 0811749069

    Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

    Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  50. Assalamu'alaikum
    sebelumnya Mohon Ma'af Kalau Salah Alamat
    Saya bernama arnis mohon bantuan untuk MENIKAH
    telp. 0852 7727 3831
    Email. arnissaputra0@gmail.com

    BalasHapus
  51. Ass, mhn bantuannya kpd donatur yg baik hati, butuh dana untuk modal usaha dan biaya pendidikan anak-anak, smg ada donatur yg bergerak ht nya untu membantu saya, no rek bank mandiri 1270006266686 telp 081213651818, terima ksh bnyk. Wass

    BalasHapus
  52. saya butuh dana untuk membangun tempat pengajian buat anak-anak di desa saya sebesar Rp.200.000.0000, kiranya ada yang mau membantu saya, Nama:Edy Hidayat Pattiiha,No rek:0562-01-000818-53-6 A/N.Edy Hidayat Pattiiha BRI cabang Waihaong Ambon-Maluku/Indonesia.

    BalasHapus
  53. Kami dari lembaga pendidikan islam Miftahul Huda, ingin melengkapi kekurangan kelas pada madrasah kami yang diperkirakan menelan dana 250.000.000,-. mohon bantuan kepada saudara untuk terselenggaranya pembangunan kelas kami. apabila membutuhkan dokumen-dokumen pendukung bisa menghubungi kami lewat...
    e-mail : mimiftahulhudasikidongko@gmail.com
    HP : 081335300933

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum wr wb . Kami dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Toraja Utara. Daerah kami Mayoritas memeluk agama Nasrani Dari Total Penduduk Lebih Kurang 249.337.orang hanya sekitar 18,987 orang yang beragama islam,.Dalam satu kabupaten kami memiliki 17 Mesjid. Untuk Pemersatu Umat dan Sebagai Syimbol Kerukunan hidup beragama kami sementara berusaha membangun GEDUNG DA'WAH UMAT MUSLIM dengan luas Bangunan 20x15 meter berlantai dua ,dari tanah Waqaf Alm H.Muh.Yunus Kadir (Tokoh pengusaha sekaligus tokoh agama pemersatu umat) yang nantinya digunakan untuk pembinaan-pembinaan Umat Muslim sekaligus tempat pengajian-pengajian rutin yang sangat bermanfaat bagi kami di daerah minoritas. Umat Muslim Kabupaten Toraja Utara sangat berharap Gedung ini cepat terlaksana . Maka dari itu kami membuka Waqaf Bersama PEMBANGUNAN GEDUNG DA'WAH UMAT MUSLIM dengan Menerima Donasi dari semua Pihak ke Rekening BANK BNI KCP RANTEPAO TORAJA UTARA NO 2015442019 atas nama PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH TORAJA UTARA. Sedikit donasi anda sangat bermanfaat bermanfaat besar bagi Umat Muslim di Toraja Utara ......Jazzakumullah

      Hapus































































  54. mohon dengan sangat bantuannya
    Orang
    saya
    Ke
    marketing@rstebet.com
    Mar 20

    salam sejahtera bagi kita semua

    Perkenalkan nama saya : teguh setyobudi
    pekerjaan : pegawai tenaga lepas di salah satu kantor di Kabupaten Pati. Gaji saya cuma 400 ribu perbulan saya menafkahi anak dan istri dengan susah payah.Ekonomi saya sungguh sulit buat beli susu amatlah berat ,buat makan sehari hari juga susah apalagi ditambah untuk pengobatan dan terapi anak saya.

    Untuk itu sudilah kiranya untuk membantu keluarga kami berapapun itu sangatlah berarti bagi keluarga kami.saya tidak meminta sumbangan yang banyak. 50 ribu, 100 ribu atau berapapun itu sangatlah membantu keluarga saya.Bagi para dermawan uang segitu mungkin sedikit tetapi bagi saya dan keluarga saya sumbangan berapapun itu sangat menolong keluarga saya. saya doakan bagi para dermawan yg menyumbang kami diberi berkah dan di kasih rejeki 100 x lipat serta sehat selalu.

    Untuk membantu keluarga saya dapat disalurkan ke rekening saya di
    Bank Rakyat Indonesia ( BRI )
    dengan no Rek. 006601032674506
    Atas Nama : Teguh Setyo Budi

    semoga amal dan sedekahnya dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.Terimakasih Sebelumnya


    BalasHapus
  55. saya mengajukan rehab dan perkuasan bangunan mesjid jami di daerah cisalak kubang cianjur.mudah mudahan ada donatur yang mau membantu,alasan karena bangunan sudah tua dan bangunan tidak bisa menampung semua jamaah.bisa langsung cek ka tempat mesjid dan bisa hub ustad cepi no.085724476252.sumbangan bapak ibu sangat berharga dan bernilai besar bagi kami.terima kasih semoga amal yang anda berikan menjadi kebahagian dunia ahirat

    BalasHapus
  56. Kepada
    DONATUR
    Ditempat

    Dengan hormat,
    ASSALAMU'ALAIKUM WR,WB

    Perkenalkan nama saya Moh Syifa dari kabupaten Indramayu
    saya selaku pengasuh masjid AL-KAROMAH yang beralamat di desa dadap lama Rt/Rw 01/04 kec. juntinyuat Kab. Indramayu akan membangun kembali masjid yang sudah tua usianya, di samping itu wilayah kami akan TER-ABRASI oleh air laut kalau tidak segera di Bangun Fondasi penangkal agar bangunan baru bisa lebih baik lagi, mengingat masyarakat sudah ingin sekali memilki masjid yang baru. dana yang tersedia masih jauh dari cukup namun kami bisa mengusahakan swdaya kira2 100-200jt mengingat letak yang dekat dengan laut dan hampir terabrasi kami butuh banyak suntikan dana. prediksi dana yang akan kami rencanakan adalah 2 milyar.
    oleh karena itu kami mohon kepada tim DONATUR sudihlah kiranya memberi bantuan fisik atau non fisik. jika harus di atur semua dari tim Embassy of kuwait kami pun siap dengan senang hati, entah dari segi desain masjid ataupun sistem kontraknya, asal cita2 masyarakat kami ingin memilki masjid baru dapat terwujud. untuk itu kami mencoba kepada bapak berkenan untuk cek fisik atau survey langsung ke tempat kami di indramayu. kami barharap mendapat jawaban secepatnya jika harus di transfer lewat rekening kami sediakan rekening pengasuh BANK BRI A/N MOH. SYIFA BIN TAMIR NOREK: 420001000197506.
    jika berupa material barang pun siap kami terima sehingga kami siap untuk membangunya.
    untuk info lebih jelas bisa menghubungikami di 085-322-222-446 atau 0818-230201
    mohon kerja sama nya dalam membangun sarana tempat ibadah
    demikian permohonan ini kami sampaikan atas perhatianya kami ucapkan banyak terimakasih dengan ucapan JAZAAKUMULLOH AHSANAL JAZAA
    WASSALAMU'ALAIKUM WR,WB

    BalasHapus
  57. Kepada
    DONATUR
    Ditempat

    Dengan hormat,
    ASSALAMU'ALAIKUM WR,WB

    Perkenalkan nama saya Moh Syifa dari kabupaten Indramayu
    saya selaku pengasuh masjid AL-KAROMAH yang beralamat di desa dadap lama Rt/Rw 01/04 kec. juntinyuat Kab. Indramayu akan membangun kembali masjid yang sudah tua usianya, di samping itu wilayah kami akan TER-ABRASI oleh air laut kalau tidak segera di Bangun Fondasi penangkal agar bangunan baru bisa lebih baik lagi, mengingat masyarakat sudah ingin sekali memilki masjid yang baru. dana yang tersedia masih jauh dari cukup namun kami bisa mengusahakan swdaya kira2 100-200jt mengingat letak yang dekat dengan laut dan hampir terabrasi kami butuh banyak suntikan dana. prediksi dana yang akan kami rencanakan adalah 2 milyar.
    oleh karena itu kami mohon kepada tim DONATUR sudihlah kiranya memberi bantuan fisik atau non fisik. jika harus di atur semua dari tim Embassy of kuwait kami pun siap dengan senang hati, entah dari segi desain masjid ataupun sistem kontraknya, asal cita2 masyarakat kami ingin memilki masjid baru dapat terwujud. untuk itu kami mencoba kepada bapak berkenan untuk cek fisik atau survey langsung ke tempat kami di indramayu. kami barharap mendapat jawaban secepatnya jika harus di transfer lewat rekening kami sediakan rekening pengasuh BANK BRI A/N MOH. SYIFA BIN TAMIR NOREK: 420001000197506.
    jika berupa material barang pun siap kami terima sehingga kami siap untuk membangunya.
    untuk info lebih jelas bisa menghubungikami di 085-322-222-446 atau 0818-230201
    mohon kerja sama nya dalam membangun sarana tempat ibadah
    demikian permohonan ini kami sampaikan atas perhatianya kami ucapkan banyak terimakasih dengan ucapan JAZAAKUMULLOH AHSANAL JAZAA
    WASSALAMU'ALAIKUM WR,WB

    BalasHapus


  58. PANITIA PEMBANGUNAN MUSHOLA “ KHOMSATUN AZIZAH “
    LINGKUNGAN RT 001 RW 001 DESA PLUMBON
    KEC. SELOPAMPANG KAB. TEMANGGUNG

    Nomor : 075/KA/IV/ 2015
    Klasifikasi : Biasa.
    Lampiran : -
    Perihal : Permohonan Dukungan Dana Kepada

    Yth. Para Donatur
    di

    Tempat

    “Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”

    Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah SWT. Kita memohon pertolongan-Nya dan ampunan serta perlindungan-Nya dari segala keburukan dan kelemahan. Barang siapa yang diberi hidayah-NYA, tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi, dan barang siapa yang tidak mendapat hidayah, tidak ada sesuatu pula yang mampu menolongnya. Subhanallahi walhamdulillahi walaa ilaha illallah wallahu akbar.

    Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang telah menyampaikan risalah-Nya, memberi nasehat dan membawa umat menuju kesempurnaan hidup lahir batin, dunia akhirat. Kita berharap termasuk umatnya yang mendapat syafa'at Beliau, nanti di Yaumil Akhir. Amin

    Sehubungan dengan Rencana Penambahan Bangunan Musholla “Khomsatun Azizah” yang bertempat di Desa. Pulmbon Rt.001 Rw. 001 Kec. Selopampang Kab. Temanggung, Kami selaku Panitia Pembanguan Musholla bersama surat ini bermaksud mengajukan permohonan bantuan kepada Bapak /Ibu/Saudara.

    Demikian Surat Permohonan Bantuan ini kami buat, semoga apa yang telah diberikan Bapak /Ibu/Saudara dengan hati yang ikhlas mendapat balasan dari Alloh SWT. Amin.

    “Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”

    Contacs Person : Bpk. Warsito Hp. 0811255709, Bpk. Kuswanto Hp. 085740112539

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Kepada Yth
    DOANTUR MUSLIM DUNIA
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat
    Salam Sejahtera kami sampaikan semoga bapak dalam keadaan sehat walafiyat dan senantiasa dalam lindungan Alllah SWT. Serta sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amiin
    Sehubungan dengan bertambahnya santri dan kurangnya fasilitas santri, maka kami selaku panitia sekaligus pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Jauhari insya Allah bermaksud akan membangun Asrama Santri dengan rencana anggaran biaya total biaya Rp 601.850.000,- (Enam Ratus Satu Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
    Selanjutnya dengan ini kami mengajukan permohonan bantuan dana Pembangunan Asrama Yayasan Pondok Pesantren Al-Jauhari yang terletak di Kp. Bakan Subang RT 31/10 Desa Siluman Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.
    Demikian proposal ini kami ajukan, atas perhatian bapak kami ucapkan terima kasih.

    Subang, 20 Mei 2015
    Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Jauhari
    dan
    Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jauhari
    dan Panitia Pembangunan Asrama


    Umar Maulana Yusup, S.Pd.I CP. 0878-2829-6229

    BalasHapus
  61. Kepada Yth
    bpk/ibu/saudara

    Bismillahirrahmahnirrahim…
    Assalamualaikum Wr. Wb…


    Alhamdulillahi robbil ‘alamin, wa shalaatu wa salaamu ‘ala nabiyyina Muhammad wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallam.

    Kami dari Panitia Pembangunan Masjid "Darul Mukmin" di Ngolak, Desa Lajut, Kec.Praya tengah, Kab.Loteng, NTB, memohon jika bpk/ibu/saudara, dapat membantu kami untuk Pembangunan Masjid "Darul Mukmin",.

    Infaq dapat transfer ke Panitia Pembangunan Masjid "Darul mukmin" :
    BANK BRI.NO.: 0191-01-006629-530
    ATAS NAMA: MASJID DARUL MUKMIN

    Semoga Allah menjaga keikhlasan kita, meridhoi kita, senantiasa memberikan rezeki kepada kita, memberkahi usaha kita, memudahkan urusan yang kita hadapi, memberikan kesehatan lahir dan bathin. Senantiasa tergerak untuk berbuat kebaikan setiap saat dimanapun berada.

    Terimakasih atas partisipasinya, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik dan menjadi amalan yang akan memperberat amal kebaikan di yaumil akhir.
    Kami menunggu uluran tangan anda. Terima kasih.


    Wassalam

    A.N. Panitia Pembangunan Masjid
    " Darul Mukmin "

    Syamsul Hadi
    081917186610

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. PANITIA PEMBANGUNAN MESJID “ ATTA'AWUN “
    LINGKUNGAN RT 00 R3W 001 DESA SUKARESMI
    KEC. SUKARESMI KAB. GARUT

    Kepada Yth
    DOANTUR MUSLIM DUNIA
    Di
    Tempat

    Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Dengan Hormat
    dengan mengharap rahmat dan rida Alloh SWT, sejak tanggal 10 mei 2015 kami telah memulai pelaksanaan pembangunan mesjid Atta'awun tahap ke-2, dengan rencana biaya kurang lebih Rp. 460.672.769,00
    Mengingat keterbatasan kemampuan kami maka kami panitia pembangunan dengan segala kerendahan hati memohon do'a restu dan partisipasi para Donatur berkenan memberikan dan bantuan shadaqah jariah untuk pembangunan mesjid tersebut. No Rekening BRI 417801003046539 Atas nama Deden toha.
    Atas segala keikhlasan hati dan bantuan shadaqah jariah kami sampaikan jazakumullahu khoiron katsira, amin.

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Contacs Person : Bpk.H Deden Toha 081222825302

    BalasHapus
  64. Kepada Yang Terhormat
    DONATUR MUSLIM
    Di
    Tempat

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Bismillahi wabihamdihi

    Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita sekalian rahmat, taufiq, hidayah serta inayah-NYA sehingga kita dapat melaksanakan segala aktivitas dan tugas sehari-hari dan semoga Amal Ibadah yang kita lakukan tercatat disisi-NYA dan senantiasa kita mendapat siraman rahmat-NYA, Amin, ya mujibassailin.

    Selanjutnya bersama ini kami mengajukan proposal permohonan bantuan dana untuk pembangunan Pelebaran Serambi Masjid AL - Barokah. Demi sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan pembangunan Masjid tersebut. Dan demi terwujudnya masyarakat madani dalam bingkai masyarakat yang sejahtera lahir bathin berlandaskan iman dan taqwa mohon kiranya dukungan moril dan materiil demi terwujudnya pembangunan pelebaran serambi masjid kita ini.

    Sebagai bahan pertimbangan DUTA BESAR ARAB SAUDI bersama ini kami lampirkan proposal pembangunan Masjid tersebut sebagai bahan acuan dalam menentukan kebijakan. Hal Tersebut bisa dilihat di DKM-AL-BAROKAH.BLOGSPOT.COM

    Akhirnya atas perkenannya, dan sebelumnya kami haturkan jazakumullahu khairan katsira.
    Wallahul muwaffiqu walhadi ila sabilirrasyad
    Wassalamu’alaikum wr. wb.
    Ketua Pembangunan Masjid Al Barokah Bp. Jito 08131 0066730
    Bendahara Pembangunan Bp. Dian 081 8869 451

    BalasHapus
  65. Kepada Yang Terhormat
    DONATUR MUSLIM
    Di
    Tempat

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Bismillahi wabihamdihi

    Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita sekalian rahmat, taufiq, hidayah serta inayah-NYA sehingga kita dapat melaksanakan segala aktivitas dan tugas sehari-hari dan semoga Amal Ibadah yang kita lakukan tercatat disisi-NYA dan senantiasa kita mendapat siraman rahmat-NYA, Amin, ya mujibassailin.

    Selanjutnya bersama ini kami mengajukan proposal permohonan bantuan dana untuk pembangunan Pelebaran Serambi Masjid AL - Barokah. Demi sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan pembangunan Masjid tersebut. Dan demi terwujudnya masyarakat madani dalam bingkai masyarakat yang sejahtera lahir bathin berlandaskan iman dan taqwa mohon kiranya dukungan moril dan materiil demi terwujudnya pembangunan pelebaran serambi masjid kita ini.

    Sebagai bahan pertimbangan DUTA BESAR ARAB SAUDI bersama ini kami lampirkan proposal pembangunan Masjid tersebut sebagai bahan acuan dalam menentukan kebijakan. Hal Tersebut bisa dilihat di DKM-AL-BAROKAH.BLOGSPOT.COM

    Akhirnya atas perkenannya, dan sebelumnya kami haturkan jazakumullahu khairan katsira.
    Wallahul muwaffiqu walhadi ila sabilirrasyad
    Wassalamu’alaikum wr. wb.
    Ketua Pembangunan Masjid Al Barokah Bp. Jito 08131 0066730
    Bendahara Pembangunan Bp. Dian 081 8869 451

    BalasHapus
  66. Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Saya mau bertanya bagaimanacaranya mengajukan Proposal bantuan dana pembangunan Masjid atau adakah yang bersedia menjadi donatur dalam pembangunan mesjid kami yang terkendala dana dalam penyelesain bangunan mesjid kami...terima kasih

    Wassalam
    Buhari
    buharipalopo@gmail.com

    BalasHapus
  67. Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Saya mau bertanya bagaimanacaranya mengajukan Proposal bantuan dana pembangunan Masjid atau adakah yang bersedia menjadi donatur dalam pembangunan mesjid kami yang terkendala dana dalam penyelesain bangunan mesjid kami...terima kasih

    Wassalam

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. Kepada Yth.
    Para Dermawan yang Di Muliakan Allah SWT.

    Ass. Wr, Wb.
    Perkenalkan Nama Saya Heru, saya tinggal di Desa Hanua Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan Tengah, melalui Blog ini saya ingin menyampaikan pada para Dermawan yang bersedia membantu kami untuk pendirian Mushollah sebagai tempat ibadah kami, perlu para Dermawan ketahui bahwa di desa kami, hanya kami kaum Muslim yang tidak punya tempat ibadah, ada pun tempat ibadah itu pun harus kami jalanin sejauh 18 Km, pernah kami ajukan proposal ke Dinas Terkait tetapi masih belum ada jawaban sampai sekarang, memang kami disini adalah umat muslim yang jumlahnya paling sedikit dari umat beragam yang lain dan mereka semua sudah ada tempat ibadahnya masing-masing. Apalagi disaat masuk Bulan Ramadhan, kami kaum muslim sangat merindukan suara Adzan, Takbir dan Takmit dari sebuah Mushollah atau Masjid. Maka dari itu melalui Blog ini saya mohon pada Para Dermawan untuk sekiranya bisa membantu kami dengan menyumbangkan sedikit hartanya untuk pembangunan Mushollah di tempat kami. Adapun Sumbangan Tersebut Bisa Ditransfer ke rek. BRI Cab. Palangkaraya No. Rek 0243-01-073269-50-8 a/n Fenty Fidiyany. Jika Para Dermawan Ragu dan ingin mengkroscek kebenaran data atau keterangan ini, kami persilahkan untuk datang langsung ke tempat kami, dan Jika ada Para Dermawan yang sudah mengirimkan bantuan melalui Transfer Bank, tolong sekiranya untuk menghubungi kami di nomor 085234900086 dengan heru, Bisa lewat telpon atau sms.
    Demikian permohonan ini, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih, semoga amal ibadah para dermawan selalu mendapat pahala dan Ridhlo dari Allah SWT...amin2 ya Robal Allamin,
    Wass. Wr. Wb.

    BalasHapus
  70. panitia Pembangunan Pusat Da'wah Islam Muhammadiyah Manggala Kota makassar sulsel memiliki tanah wakaf seluas 900 M2. rencana digunakan untuk membangun gedung Pusat Da'wah Islam Muhammadiyah.jika ada yang ingin berinvestasi akhirat ke Bank Syariah Mandiri No. Rek.7069974761 An. H. Alimuddin QQ PCM Manggala No. HP. An. Kasim 081355627335, Email.mrli488@yahoo.co.id.....Syukran sebelumnya.

    BalasHapus
  71. Kepada Yth
    DOANTUR MUSLIM DUNIA
    Di
    Tempat

    Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Dengan Hormat
    dengan mengharap rahmat dan rida Alloh SWT, sejak tanggal 10 Agustus 2015 kami telah memulai pelaksanaan Rebilitasi Musholla Nurul Jannah, dengan rencana biaya kurang lebih Rp. 20.000.000
    Mengingat keterbatasan kemampuan kami maka kami panitia pembangunan dengan segala kerendahan hati memohon do'a restu dan partisipasi para Donatur berkenan memberikan dan bantuan shadaqah jariah untuk rehabilitasi mushollah nurul jannah tersebut. No Rekening BRI 646901012482535 Atas nama Muqsith Bendahara.
    Atas segala keikhlasan hati dan bantuan shadaqah jariah kami sampaikan jazakumullahu khoiron katsira, amin.

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Contacs Person : Bpk.Muqsith: 0818539563

    BalasHapus
  72. Jambi, 28 September 2015
    Assalam.. Yth Bapak H. SUTAR di Tempat,,
    Kami dari Panitia pembangunan MAsjid Hidayatullah Rt.64 Kel.Kenali Besar Kec.Kotabaru Kota Jambi .
    sangat memgharapkan kiranya bapak bisa membantu kami dalam pembangunan masjid kami mengingat masjid kami sekarang ini perlu dikembangkan dulunya ukuran 10m x 10 m akan dibesarkan menjadi 18 m x 18 m dengan konstruksi bertingkat. untuk saat ini, sementara dalam pembangunan pondasi.adapaun lokasi masjid tersebut adalah tanah wakaf dari seorang donatur di tempat tersebut dan sudah memiliki setifikat Hak Milik .
    atas berkenannya Bpak membantu kami haturkan terima kasih.
    . Wassalam..
    No. Rekening Bank BRI KC Sipin Jambi : 0606-01-006574-53-4 atas nama Mesjid Hidayatullah. CP Azman Chaniago 081271183220 Ketua Pembangunan

    BalasHapus
  73. Kepada Yth
    DONATUR MUSLIM DUNIA
    Di tempat

    Assalamu'alaikum wr.wb

    Segala puji bagi Alloh SWT Robb semesta alam kepd kita semua,sholawat serta salam semogasenantiasa tercurahkan pada junjungan kita nabi Muhammad SAW dan para penhikut risalahnya sampai akir zaman..

    Dalam rangka menunjang kegiatan peribadatan di dukuh karang kendal,ds.bengkiang,kec.jatinom,maka warga masyarakat dukuh karang kendal berkeinginan mendirikan masjid untuk kegiatan peribadatan dan juga sbg tempat untuk Taman pendidikan al Qur'an,.untuk itu,maka kami selaku panitia pembangunan masjid bermaksud untuk mencari donatur tambahan untuk pembangunan masjid tsb

    Pada kesempatan ini kami selaku panitia pembangunan masjid Al_Amin bermaksud untuk memohon dan menyalurkan bantua Bp/Ibu/Sdr baik moril ataupun material untuk pembangunan masjid didusun kami,kepedulian Bp/Ibu/Sdr untuk membantu pembangunan masjid merupakan wujud partisipasi untuk penguatan spiritual didusun kami.

    Demikian permohonan ini kami sampaikan smoga kebaikan Bp/Ibu/Sdr mjd amal jariyah yg senantiasa akan mengalir terus pahalanya,atas perhatianya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsiran...Amin

    Wassalamu'alaikum wr.wb

    PANITIA PEMBANGUNAN MASJID AL-AMIN
    Contack pearson:085729509617
    No rek:3591-01-023532-53-9

    Rencana anggaran pembangunan masjid Al-Amin
    Pasir 15 rit:16500000
    Split.3 rot:3900000
    Batu 3 rit:3300000
    Semen 250 sak:13500000
    Urug 2rit. :1300000
    Besi 6" 100 btg:2100000
    Besi 8" 150 btg:6750000
    Besi 10" 200btg:13600000
    Kayu blandar 30 btg:11400000
    Kay usuk 150 btg:10500000
    Reng 1500 m:2550000
    Genting 3000 buah:9000000
    Kusen,pintu,jendela 1paket:27000000
    Risplang,tiang:1paket:2400000
    Kubah:4500000
    Gipsum:8000000
    Granit lantai 82m:12300000
    Keramic 78m:5385000
    Instalasi listrik:6000000
    Air 10 tanki:900000
    Bambu150 btg:1500000
    Cat 50 kg:7500000
    Konsumsi 90 hr:9000000
    Perlengkapan kerja:1500000
    Papan begesteng:6000000
    Tenaga 15 org:81000000
    Sound sistem:5500000
    ____________________________+
    Jumlah. :272.885 000
    Swadaya masyarakat:135.000 000
    Kekurangan dana (B-A):137.885 000

    BalasHapus
  74. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu/Saudara(i) Para Dermawan/Ibu/Saudara(i)
    Para Dermawan
    Di Tempat


    Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Alhamdulillahirabbil 'alamin, segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta alam, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, taufik dan hidayah-Nya sehingga kita dapat melaksanakan tugas sehari-hari. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga Bapak/Ibu/Saudara(i) Para Donatur/Dermawan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT serta selalu sukses dalam menjalankan tugas sehari-hari Amin ya Rabbal 'Alamin.

    Kami Panitia Pembangunan Masjid An Nahl yang beralamat di Perum Telaga Mas, Jalan Duta Mas Selatan, RW 016, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat Indonesia 17123, Peta Alamat Masjid An Nahl dapat dilihat di link di bawah ini:
    https://www.google.co.id/maps/place/Masjid+An+Nahl,+Perum+Telaga+Mas/@-6.2155228,107.0161515,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2e698eadf8fdb9f7:0x265b91c3701d2798.

    Dengan ini mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak/Ibu/Saudara(i) Para Donatur/Dermawan untuk penyelesaian renovasi dan perluasan bangunan Masjid An Nahl. Sekecil apapun bantuan dana yangBapak/Ibu/Saudara(i) Para Donatur/Dermawan berikan tentunya sangat berarti demi terlaksananya renovasi dan perluasan bangunan Masjid An Nahl tesebut yang sejak Tahun 2011 kami telah memulai pelaksanaan pembangunan/perluasan/renovasi masjid An Nahl dan sekarang menuju tahap kedua, dengan rencana biaya Rp 516.220.031 (lima ratus enam belas juta dua ratus dua puluh ribu tiga puluh satu rupiah dan adapun rincian anggaran pembangunan lengkapnya dapat dilihat di Rancangan Anggaran Pembangunan Masjid An Nahl: http://www.scribd.com/doc/284591170/Rencana-Anggaran-Biaya-Masjid-an-Nahl-Perum-Telaga-Mas-Tahap-2

    Mengingat keterbatasan dan kemampuan kami panitia pembangunan Masjid An Nahl dengan segala kerendahan hati memohon partisipasi para Donatur berkenan memberikan dan bantuan shadaqah jariah untuk pembangunan masjid An Nahl,

    Adapun bagi Bapak/Ibu/Saudara(i) para Donatur/Dermawan yang berkeinginan untuk memberikan bantuan bisa menyerahkan langsung kepada pengurus Masjid An Nahl dengan alamat tersebut diatas atau melalui transfer Bank ke nomor rekening :

    Bank BJB (Bank Jabar Banten Syariah, cabang Kranji), dengan Nomor Rekening: 005-9314-254-100 A/N: Masjid An Nahl

    Adapun Semua kegiatan pembangunan Masjid An Nahl dari tahun 2011 hingga sekarang dapat dilihat pada link di bawah ini:

    Blog Sederhana Masjid An Nahl:
    http://masjidannahl-telagamas.blogspot.co.id/

    Twitter Masjid An Nahl:
    https://twitter.com/masjidannahl

    Facebook Masjid An Nahl:
    https://www.facebook.com/MASJID.AN.NAHL.Perum.Telagamas/

    Google +:
    https://plus.google.com/115916038001108138525/posts

    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, besar harapan kami permohonan ini dapat dikabulkan dan semoga apa yang Bapak/Ibu/Saudara(i) Para Dermawan berikan bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terimakasih.

    Informasi, Partisipasi dan saran bisa langsung menghubungi:
    Panitia Pembangunan Masjid An-Nahl:
    Bp. Samsul Zainuddin, Spd.I, Msi (Ustadz Igor)
    HP: 08121928779/085714247644
    PIN BB: 75F87FBF
    Email: dkm.masjidannahl@gmail.com, ppman.info@gmail.comen


    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus
  75. Aslm kami dari forum dakwah islam sangat membutuhkankan dana buat operasional 08997612993

    BalasHapus
  76. saya.. usriansyah.. skrng saya bnr2 btuh bantuan...buat oparasi kakek saya.. kakek saya.. harus di operasi.. karna mengalami gagal ginjal.. saya hanya bkrja security.. dan orng tua saya . orng miskin.. kmi.. ngak mampu untuk operasi kakek ..
    maka dari itu.. saya mohon bantuannya.. untuk meyisikan sedikit rezekinya buat kakek kami. ni no hp saya.. 081271918016 pin saya... 53be738c.. bisa langsung transfer . bri saya.. no rek. 044401012622501 atas nama lusriyansa

    BalasHapus
  77. Assalamu 'alaikum......
    1. Insentif BUlanan GUru Ngaji mAdrasah ( IBU GUNA)
    2. Dompet 'Amal (Do'a) Anak Yatim
    3. Dompet 'Amal (Do'a) Fakir Miskin
    adalah merupakan program utama Yayasan Al-Ikhwan Nagarajaya, Desa Nagarajaya Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat tahun 2016.
    untuk hal itu, kami mengajukan permohonan Bantuan Dana untuk terealisasinya
    program diatas sesuai harapan. Adapaun Biaya yang kami perlukan selama 1 tahun adalah :
    1. Insentif BUlanan GUru Ngaji mAdrasah ( IBU GUNA)
    8 orang x Rp. 500.000 x 12 bulan = Rp. 48.000.000,00
    2. Dompet 'Amal (Do'a) Anak Yatim
    10 orang x Rp. 300.000 x 12 bulan = Rp. 36.000.000,00
    3. Dompet 'Amal (Do'a) Fakir Miskin
    10 orang x Rp. 150.000 x 12 bulan = Rp. 18.000.000,00
    4. Jumlah Total = Rp. 102.000.000,00
    Terhitung : Seratus Dua Juta Rupiah.
    Atas terkabulkannya pemohonan ini, kami ucapkan jazaakumullooha khoiran katsiiroo. Wassalam. Tatang Suhendi 087 708 608 708

    BalasHapus
  78. PENGURUS MASJID BABUT TAQWA
    PEKON RAWAS KECAMATAN PESISIR TENGAH
    KABUPATEN PESISIR BARAT
    Alamat : Jl. Abdul Hamid Puncak Rawas Pesisir Tengah Krui Pesisir Barat. 34874

    Nomor : 081/ Proposal/BT/2015 Pesisir Barat, 10 Nopember 2015
    Lampiran : 1 (satu) berkas
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana
    Pembangunan Masjid Babut Taqwa

    Kepada Yth.
    Kaum Muslimin/Muslimat
    Di
    Mana saja.


    Assalamu’alaikum Warohmatullah.Wabarokaatuh.
    Dengan hormat,
    Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT semoga kita semua senantiasa dalam lindungan, petunjuk, serta hidayah-Nya, amiiin ya robbal alamiin. Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, kami Pengurus atas nama jamaah Masjid Babut Taqwa Pekon/Desa Rawas Kecamatan Pesisir Tengah Krui Kabupaten Pesisir Barat bermaksud mendirikan bangunan masjid baru.

    Berkenaan dengan hal tersebut diatas kami “mohon bantuan dana” kepada kaum muslimin/muslimat demi terwujudnya pembangunan Masjid Babut Taqwa tersebut di atas.

    Menurut rencana pembangunan Masjid Babut Taqwa akan kami mulai pada pertengahan tahun 2015 (bila dana telah memenuhi ±65% dari total anggaran) dengan membongkar masjid yang lama dan mendirikan masjid baru dengan ukuran ± 25m x 25m = 625m³ {gambar terlampir}, untuk pendanaan awal kami menghimpun dari jamaah melalui lelang setiap hari Jum’at, infak/sodakoh bulan puasa, dan donatur tetap setiap bulan dari masyarakat pekon/desa Rawas sehingga sampai saat ini telah terkumpul uang sejumalah Rp. 405.446.938,- (Empat Ratus Lima Juta Empat Ratus Empat Puluh Enam Ribu Sembilan Ratus Tiga Puluh Delapan rupiah) {sesuai Pembukuan Keadaan Keuangan Kas Bulanan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015} sedangkan dana yang kami butuhkan ± Rp. 1.832.110.000,- (satu miliar delapan ratus tiga puluh dua juta seratus sepuluh ribu rupiah) sehingga kekurangan dana ± Rp. 1.426.663.062,- (Satu Miliar Empat Ratus Dua Puluh Enam Juta Enam Ratus Enam Puluh Tiga Ribu Enam Puluh Dua rupiah).

    Apabila Bapak/Ibu/Saudara berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid tersebut dapat disalurkan kepada petugas yang ditunjuk atau melalui Rekening BRI dengan dengan Nomor : 5659-01-016000-53-5 BRI Unit Krui, atas nama Masjid Babut Taqwa dan atau rekening Bank Lampung nomor 393.03.04.00606.0 atas nama Masjid Babut Taqwa Rawas.
    Untuk menambah keyakinan para donatur sekalian kami pengurus pembangunan Masjid Babut Taqwa siap untuk diaudit berkaitan dengan keuangan yang di sumbangkan ke Masjid kami.
    Kontak person :
    1. Ketua : Suharto, M.Pd. HP : 0813 7931 3044
    Email : larasseto.spd@gmail.com
    2. Sekretaris : Budiono, S.Pd HP : 0813 6967 4176
    Email : budiyono@yahoo.com
    3. Bendahara : Barohman, S.Pd. MM. HP : 0813 6969 1690
    Email : barohman64@gmail.com

    Demikian permohonan ini kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan mengabulkanya, serta mudah-mudah semua amal ibadah Bapak/Ibu/Sdr/I diterima oleh Allah SWT, Amin Yarobbal Alamin dan atas bantuanya kami menghaturkan ribuan terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




    PENGURUS MASJID BABUT TAQWA


    Ketua,




    SUHARTO, M.Pd Bendahara,




    BAROHMAN, S.Pd. MM. Sekretaris,




    BUDIONO, S.Pd

    BalasHapus
  79. 08980899538
    MOHON BANTUAN DANA PEMBANGUNAN RUMAH
    Kepada YTh. Duta Besar Uni Emirat Arab
    Untuk Indonesia
    Di
    Jakarta

    Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkaatuh..

    Saya adalah SEORANG PELAJAR ATAU MAHASISWA. YANG MEMBUTUHKAN BIYAYA BESRA DAN BANYAK. dan saya seorang anak yatim yang di tinggal oleh Ayah saya ketika di lahirkan . saya pun seorang anak miskin yang memiliki cita-cita tinggi untuk melanjutkan pendiikan lebih tiinggi. dan tentunya semua ini butuh biyaya dan dana banyak . ditambah rumah saya yang sudah tak layak huni. yang sangat rusak parah dan bocor. keluarga saya pun tak mampu. dan ibu saya pun seorang janda yang sudah sangat tua yang kekurangan biyaya ekonomi yang sangat rendah. bahkan untuk kebutuhan sehari pun sangat susah. bahkan unntuk makan pun sangat susah. dan saya pun bingung dengan kuliah atau sekolah harus dari mana. dengan keadaan yang sangat serba kekurangan dan miskin . yang seorang yatim tidak mempunyai bapak ketika di lahirkan. maka dari itu saya mohon dengan sangat dan mohon sebesar-besarnay kepada tuan yang sangat dermawan untuk pembiyayaan dan dana yang saya perlukan saat ini. sya berharap kepada Allah dan melalui pelantara tuan yang dermawan untuk dapat membantu kelaurga dan keadaan saya. dengan penuh harap saya cukupkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada tuan dan syaikh dermawan. ,alamat, kp Pasir bayur desa cibeber II kecamatan leuwiliang Kab bogor Jawa Barat Kode Pos 16670. Pada saat ini ruamh saya telah bobrok dan bocor dan sebagainya. kondisi yang sangat memprihatinkan, kemudian untuk tidur dan kegiatan shalat ibadah pun sangat susah di rumah saya. dikarenakan keadaan yang tidak layak huni jadi susah untuk di pakai kegiatan sehari-hari pun . terutama kegiatan beribadah kepada Allah.
    maka dari itu kami berencana membangun rumah diatas lahan yang kami miliki, Akan tetapi untuk merealisasikan itu semua kami butuh Bantuan Dana dari dermawan untuk bisa menjadi Donatur. Karena untuk pembangunan rumah yang baik dan kokoh membutuhkan biaya yang sangat besar.
    Demikianlah permohonan ini kami sampaikan,harapan kami kepada Pemerintah Uni Emirat Arab melalui Duta Besar Uni Emirat Arab untuk bisa mengabulkan permohonan kami ini, Terima kasih.

    Wassalaamu'alaikum Warahtullaahi Wabarkaatuh..
    kami sangat mengaharapkan tanggapannya dari syaik dan tuan dermawan. sebelumnya mohon maaf dan terimakasih banyak.
    adapun untuk sebagai bukti kami lampirkan foto rumah saya yang sangat miris ini.

    BalasHapus
  80. 08980899538
    MOHON BANTUAN DANA PEMBANGUNAN RUMAH
    Kepada YTh. Duta Besar Uni Emirat Arab
    Untuk Indonesia
    Di
    Jakarta

    Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkaatuh..

    Saya adalah SEORANG PELAJAR ATAU MAHASISWA. YANG MEMBUTUHKAN BIYAYA BESRA DAN BANYAK. dan saya seorang anak yatim yang di tinggal oleh Ayah saya ketika di lahirkan . saya pun seorang anak miskin yang memiliki cita-cita tinggi untuk melanjutkan pendiikan lebih tiinggi. dan tentunya semua ini butuh biyaya dan dana banyak . ditambah rumah saya yang sudah tak layak huni. yang sangat rusak parah dan bocor. keluarga saya pun tak mampu. dan ibu saya pun seorang janda yang sudah sangat tua yang kekurangan biyaya ekonomi yang sangat rendah. bahkan untuk kebutuhan sehari pun sangat susah. bahkan unntuk makan pun sangat susah. dan saya pun bingung dengan kuliah atau sekolah harus dari mana. dengan keadaan yang sangat serba kekurangan dan miskin . yang seorang yatim tidak mempunyai bapak ketika di lahirkan. maka dari itu saya mohon dengan sangat dan mohon sebesar-besarnay kepada tuan yang sangat dermawan untuk pembiyayaan dan dana yang saya perlukan saat ini. sya berharap kepada Allah dan melalui pelantara tuan yang dermawan untuk dapat membantu kelaurga dan keadaan saya. dengan penuh harap saya cukupkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada tuan dan syaikh dermawan. ,alamat, kp Pasir bayur desa cibeber II kecamatan leuwiliang Kab bogor Jawa Barat Kode Pos 16670. Pada saat ini ruamh saya telah bobrok dan bocor dan sebagainya. kondisi yang sangat memprihatinkan, kemudian untuk tidur dan kegiatan shalat ibadah pun sangat susah di rumah saya. dikarenakan keadaan yang tidak layak huni jadi susah untuk di pakai kegiatan sehari-hari pun . terutama kegiatan beribadah kepada Allah.
    maka dari itu kami berencana membangun rumah diatas lahan yang kami miliki, Akan tetapi untuk merealisasikan itu semua kami butuh Bantuan Dana dari dermawan untuk bisa menjadi Donatur. Karena untuk pembangunan rumah yang baik dan kokoh membutuhkan biaya yang sangat besar.
    Demikianlah permohonan ini kami sampaikan,harapan kami kepada Pemerintah Uni Emirat Arab melalui Duta Besar Uni Emirat Arab untuk bisa mengabulkan permohonan kami ini, Terima kasih.

    Wassalaamu'alaikum Warahtullaahi Wabarkaatuh..
    kami sangat mengaharapkan tanggapannya dari syaik dan tuan dermawan. sebelumnya mohon maaf dan terimakasih banyak.
    adapun untuk sebagai bukti kami lampirkan foto rumah saya yang sangat miris ini.

    BalasHapus
  81. 08980899538
    MOHON BANTUAN DANA PEMBANGUNAN RUMAH
    Kepada YTh. Duta Besar Uni Emirat Arab
    Untuk Indonesia
    Di
    Jakarta

    Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarkaatuh..

    Saya adalah SEORANG PELAJAR ATAU MAHASISWA. YANG MEMBUTUHKAN BIYAYA BESRA DAN BANYAK. dan saya seorang anak yatim yang di tinggal oleh Ayah saya ketika di lahirkan . saya pun seorang anak miskin yang memiliki cita-cita tinggi untuk melanjutkan pendiikan lebih tiinggi. dan tentunya semua ini butuh biyaya dan dana banyak . ditambah rumah saya yang sudah tak layak huni. yang sangat rusak parah dan bocor. keluarga saya pun tak mampu. dan ibu saya pun seorang janda yang sudah sangat tua yang kekurangan biyaya ekonomi yang sangat rendah. bahkan untuk kebutuhan sehari pun sangat susah. bahkan unntuk makan pun sangat susah. dan saya pun bingung dengan kuliah atau sekolah harus dari mana. dengan keadaan yang sangat serba kekurangan dan miskin . yang seorang yatim tidak mempunyai bapak ketika di lahirkan. maka dari itu saya mohon dengan sangat dan mohon sebesar-besarnay kepada tuan yang sangat dermawan untuk pembiyayaan dan dana yang saya perlukan saat ini. sya berharap kepada Allah dan melalui pelantara tuan yang dermawan untuk dapat membantu kelaurga dan keadaan saya. dengan penuh harap saya cukupkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada tuan dan syaikh dermawan. ,alamat, kp Pasir bayur desa cibeber II kecamatan leuwiliang Kab bogor Jawa Barat Kode Pos 16670. Pada saat ini ruamh saya telah bobrok dan bocor dan sebagainya. kondisi yang sangat memprihatinkan, kemudian untuk tidur dan kegiatan shalat ibadah pun sangat susah di rumah saya. dikarenakan keadaan yang tidak layak huni jadi susah untuk di pakai kegiatan sehari-hari pun . terutama kegiatan beribadah kepada Allah.
    maka dari itu kami berencana membangun rumah diatas lahan yang kami miliki, Akan tetapi untuk merealisasikan itu semua kami butuh Bantuan Dana dari dermawan untuk bisa menjadi Donatur. Karena untuk pembangunan rumah yang baik dan kokoh membutuhkan biaya yang sangat besar.
    Demikianlah permohonan ini kami sampaikan,harapan kami kepada Pemerintah Uni Emirat Arab melalui Duta Besar Uni Emirat Arab untuk bisa mengabulkan permohonan kami ini, Terima kasih.

    Wassalaamu'alaikum Warahtullaahi Wabarkaatuh..
    kami sangat mengaharapkan tanggapannya dari syaik dan tuan dermawan. sebelumnya mohon maaf dan terimakasih banyak.
    adapun untuk sebagai bukti kami lampirkan foto rumah saya yang sangat miris ini.

    BalasHapus
  82. Mohon bantuan dana pembangunan Musholla Nurul Anwar
    Pembangunan Musholla

    Assalamualaikum. Wr. Wbr

    Bismillahirahmanirohiim

    Yang terhormat
    Bapak Duta Besar Uni Emirate Arab
    Di Jakarta


    Saya atas Panitia Pembangunan Musholla Nurul Anwar di Perumahan Griya Nusa Citra RT.006 RW.05 Kel. Jatisasi Kec. Jatiasih Bekasi Jawa Barat, ingin memohon bantuan Renovasi Mushalla Nurul Anwar dan sarana kegiatan beribadah lainnya seperti ruang wudhu, WC, pagar musholla, yang terletak di perumahan kami.

    Adapun anggaran yang dibutuhkan saat ini berkisar Rp. 150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).

    Bisa melalui rekening berikut ini :

    No. Rek. 2741112843 A/N Anda Suhanda Bank Central Asia KCS Pondok Bambu

    Atau

    No. Rek. 9900328106 A/N Rosyad Nurdin OR Jaman, Bank Sinarmas Syariah KCS Cik Dtiro

    Besar harapan kami, semoga bapak bisa meringankan dan memberikan bantuan sebagaimana rencana diatas.

    Terima kasih.

    Wassalamu'alaikum. Wr.Wbr.

    Panitia Pembangunan
    Contact Person : 0857 7820 5999 (A.Suhanda)
    Email : ands1002@gmail.com

    BalasHapus
  83. Bismillaah Mohon Bantuan untuk Renovasi Masjid Al-muhajirin di Ciranggon Sumedang Jawa Barat Dana yang Dibutuhkan sekitar Rp.150.000.000,00
    bantuan bisa melalui bank Mandiri A/N Abdul Latif Dengan Nomor Rekening : 131-00-1303590-4.
    nomor HP : 085659982245
    E-mail : abdul_latief85@yahoo.co.id
    atau di : a6569398@gmail.com
    Jazakumullooh Wassalam
    Ketua DKM Al-Muhajirin : Abdul Latif

    BalasHapus
  84. Ass. Saya mohon bantuan dana untuk pembangunan mesjid jamie nurul iman 100.000.000. Cp . 085624468179

    BalasHapus
  85. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Teriring rasa syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammmad SAW, keluarga dan para sahabatnya. Amin

    Dalam rangka mewujudkan tempat dan sarana ibadah yang nyaman dan kondusif untuk pengembangan dakwah islam dalam upaya meningkatkan ketakwaan dan keimanan ummat islam dilingkungan RW 009 Kav. Harapan Kita Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi pada khususnya dan ummat Islam secara keseluruhan, kami bermaksud akan membangun Sarana Pendidikan dan Tempat Wudhu Masjid Jami’ Al-Fitroh.

    Selanjutnya agar dapat terlaksananya pembangunan tersebut dengan sukses, dengan kerendahan hati, bersama ini kami mengajukan permohonan bantuan dana pembangunan kepada Bapak/Ibu/Saudra(i) para dermawan, mengingat biaya yang kami butuhkan tidak sedikit yaitu sebesar Rp. 631.225.462,- (enam ratus tiga puluh satu juta dua ratus dua puluh lima ribu empat ratus enam puluh dua rupiah). Bagi Bapak/Ibu/Saudara(i) para dermawan yang berkeinginan memberikan bantuan, dapat disampaikan langsung kepada Bapak Ketua RT setempat atau transper ke : BNI Kantor Cabang Bekasi No. Rek.: 0415158637a/n. PANITIA PEMB SPTW MASJID JAMI AL FITROH

    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, besar harapan kami permohonan ini dapat dikabulkan dan semoga apa yang Bapak/Ibu/Saudara(i) para dermawan berikan bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terimakasih.

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Panitia Pembangunan Sarana Pendidikan dan Tempat Wudhu Masjid Jami’ Al-Fitroh.

    Rudi (0812 192 81559)
    Sekretariat : Masjid Jami’ Al-Fitroh, Jl. Merpati VIII RT 004/009 Kav. Harapan Kita Kel. Harapan Jaya
    Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi 17124.
    E-mail : masjid.alfitroh@yahoo.com
    Rek. Donasi : 0415158637 BNI Kantor Cabang Bekasi a/n. Panitia Pemb SPTW Masjid Jami Al Fitroh

    BalasHapus
  86. Mohon bantuannya untuk pembangunan masjid di YAYASAN PENDIDIKAN ITTIHADIL IKHWAN Jl.Raya Mantup No.28 Sumberdadi Mantup - Lamongan - Jawa timur Tlpn 085785062900

    BalasHapus
  87. Assalamualaikum...kami dari desa Srigonco sumberjambe RT31 RW05 BANTUR Malang.membutuhkan bantuan dana untuk pembangunan halaman masjid yg rencananya akan di beri pagar penutup fiber dan parkiran juga paving mohon bantuan nya

    SITI RAUDLATUL JANNAH, S,P.d I
    Putri Bpk ADI SUTRISNO ( Ketua Ta'mir masjid SABILIL KIROM)

    HUB.085649574614

    BalasHapus
  88. Saya (SHOFIA) mewakili atas nama warga Dusun Tegal Rejo - Kelurahan Amplegading meminta bantuannya untuk melanjutkan renovasi Masjid Al-Ikhlas, apapun bantuan yang diberikan kami terima dengan mengucapkan Syukur ALHAMDULLILAH sebagai hamba allah yang memberikan sumbangannya berupa apapun.

    Kami amat sangat berharap banyak untuk bantuannya guna membantu meneruskan renovasi masjid ini, Dana yang kami dapat memang hanya swasembada dari masyarakat sendiri. Bantuan dari pemerintah belum kami terima sama sekali, tapi dengan niat BISMILLAH kami berusaha merenovasi Masjid kami dengan dana seadanya dan tenaga semampu kami, maka sudi kiranya ada hamba allah yang mau bersedia dengan ikhlas hanya karena allah membantu merenovasi masjid...AMIIIN 3x

    SHOFIA,S.E
    081-252-326-163
    081-333-674-722


    BalasHapus
  89. Norianam Bin Mustofa

    Assalamu'alaikum WR.WB.
    Kami dari yayasan Qathrul 'Ulum Al-islamiyah Mengharapkan bantuan dari para soimin dan soimat dimana saja berada, untuk melanjutkan pembangunan lembaga pendidikan yakni madrasah Ibtidaiyyah yang ada di lingkungan yayasan kami. besar harapan kami agar sudi kiranya saudar2 semua memberikan bantuan dengan ikhlas kepada kami,

    Wassalam

    contac person : 087765036867
    E-mail : mi.qathrululum@gmail.com

    BalasHapus
  90. Kepada Yang Terhormat,
    Bapak/Ibu/Saudara (i) Para Dermawan
    di-
    Tempat
    Assalamu'alikum Wr. Wb.
    Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam
    lindungan Allah S.W.T dan senantiasa
    mendapatkan berkah serta
    kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.
    Sehubungan dengan perbaikan
    bangunan Musholla Al-Ikhlas Desa Sukokerto, Kec. Pujer yang sesuai
    estimasi kami selaku panitia
    diperkirakan akan menghabiskan
    biaya total berjumlah Rp 80.000.000
    (Delapan puluh Juta Rupiah), dengan
    ini kami mengetuk hati Bapak/Ibu/ Saudara (i) agar kiranya berkenan
    memberikan bantuan dana
    seikhlasnya. Pemberian bantuan dana
    dapat diserakan kepada :
    1. Mahrus Bukhori, BRI Unit pujer, cab
    Bondowoso. norek :6198-01-001434 -53-2
    2. Yayasan Bustanul ulum, BANK
    JATIM. Norek :0312596491.
    3. Paud Bustanul ulum, BRI Unit Pujer
    cab Bondowoso, norek
    :6198-01-010548-53-0 Demikian surat permohonan bantuan
    ini dibuat. Atas perhatian dan
    kerjasamanya disampaikan terima
    kasih. Semoga amalan serta ibadah
    kita senantiasa diterima oleh yang
    maha kuasa, Amin. Wassalamu'alikum Wr. Wb Desa
    Sukokerto, 09 Desember 2015
    Panitia Pembangunan Musholla Al-
    Ikhlas
    Ketua
    Mahrus Bukhori, S.Pd
    email: mahrus_bhr@yahoo.com

    BalasHapus
  91. Assalamualikum Warahmatullahi wabarakatu.... kami dari panitia pembangunan masji baitussalam Dusun Wulasi, Desa Manurung, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, Provinsi Sul-Sel... dgn ini memohon dgn sangat bantuan dana pembangunan masjid di daerah kami,, dimana masjid kami akan dibongkar total dgn alasan arah kiblatnya melenceng jauh dari arah kibalt yg sebenarnya,, dan juga masjid kami ini, sangat kecil, sudah tdk dapat menampung jamaah, yg terdiri dari sekitar 400 KK lebih dan kami berencana untuk memperluasnya,, selain itu,, pekarangan disamping masjid kami adalah tanah milik seorg warga, dan kami berencana untuk membeli tanah tersebut untuk perluasan masjid dan pekarangannya,,,selain itu masjid kami ini sudah dalam kategori tua... jadi melalui kesempatan blok ini,, kami memohon dgn sangat bantuannya.... kami tinggalkan NO. HP untuk bisa di konfirmasi... 085-256-035-179.. sekian dari kami,,,dan selanjutnya kami mengharapkan konfirmasinya... trima kasih.. wassalam....

    BalasHapus
  92. Assalamualikum Warahmatullahi wabarakatu.... kami dari panitia pembangunan masji baitussalam Dusun Wulasi, Desa Manurung, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, Provinsi Sul-Sel... dgn ini memohon dgn sangat bantuan dana pembangunan masjid di daerah kami,, dimana masjid kami akan dibongkar total dgn alasan arah kiblatnya melenceng jauh dari arah kibalt yg sebenarnya,, dan juga masjid kami ini, sangat kecil, sudah tdk dapat menampung jamaah, yg terdiri dari sekitar 400 KK lebih dan kami berencana untuk memperluasnya,, selain itu,, pekarangan disamping masjid kami adalah tanah milik seorg warga, dan kami berencana untuk membeli tanah tersebut untuk perluasan masjid dan pekarangannya,,,selain itu masjid kami ini sudah dalam kategori tua... jadi melalui kesempatan blok ini,, kami memohon dgn sangat bantuannya.... kami tinggalkan NO. HP untuk bisa di konfirmasi... 085-256-035-179.. sekian dari kami,,,dan selanjutnya kami mengharapkan konfirmasinya... trima kasih.. wassalam....

    BalasHapus
  93. Assalamualikum Warahmatullahi wabarakatu.... kami dari panitia pembangunan masji baitussalam Dusun Wulasi, Desa Manurung, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, Provinsi Sul-Sel... dgn ini memohon dgn sangat bantuan dana pembangunan masjid di daerah kami,, dimana masjid kami akan dibongkar total dgn alasan arah kiblatnya melenceng jauh dari arah kibalt yg sebenarnya,, dan juga masjid kami ini, sangat kecil, sudah tdk dapat menampung jamaah, yg terdiri dari sekitar 400 KK lebih dan kami berencana untuk memperluasnya,, selain itu,, pekarangan disamping masjid kami adalah tanah milik seorg warga, dan kami berencana untuk membeli tanah tersebut untuk perluasan masjid dan pekarangannya,,,selain itu masjid kami ini sudah dalam kategori tua... jadi melalui kesempatan blok ini,, kami memohon dgn sangat bantuannya.... kami tinggalkan NO. HP untuk bisa di konfirmasi... 085-256-035-179.. sekian dari kami,,,dan selanjutnya kami mengharapkan konfirmasinya... trima kasih.. wassalam....

    BalasHapus
  94. بسم الله الرحمن الرحيم
    السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

    Salam silaturahmi kami sampaikan kehadapan Bapak/Ibu Muslimin wal Muslimat mudah-mudahan selalu diberikan rahmat serta hidayah-Nya, shalawat serta salam mudah-mudahan selalu tercurah pada junjunan Nabi Muhammad SAW, keluarga beserta sahabat dan umatnya yang Insya Allah semoga mendapat syafaat sampai yaumil kiamat. Amin Ya Rabbal Alamien
    Sehubungan telah berjalannya kegiatan rehababilitasi total Mushola “Baitul Jannah” yang ada di Kampung kami maka dengan ini kami sampaikan kehadapan Bapak/Ibu Donatur Muslimin wal Muslimat berupa Proposal permohonan bantuan dana CSR untuk kegiatan sarana Ibadah berupa pembangunan rehab total mushola, guna terselesaikannya Mushola yang kami cintai. Kami pun tak lupa mengajak berlomba-lomba dalam kebaikan sebagaimana firman Allah:
    Artinya “Perumpamaan orang-orang yang menginfaqkan shodaqoh hartanya dijalan Allah SWT, bagaikan biji satu yang jadi tujuh cabang dan setiap cabang jadi seratus biji dan Allah SWT, akan melipat gandakan dengan kehendak-Nya dan Allah SWT zat yang Maha Luas dan Maha Tahu”. (Al-Baqarah : 126)
    Sebagaimana ayat tersebut diatas, kami mengharapkan bantuan Bapak/Ibu Donatur Muslimin wal Muslimat demi terselesaikannya bangunan Mushola kami, adapun kebutuhan anggaran biaya yang kami butuhkan untuk pembangunan Rehab Mushola dimaksud sebesar + Rp. 121.787.500,- (Seratus Dua Puluh Satu Puluh Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah), (dengan anggaran terlampir), sedangkan swadaya masyarakat baru terkumpul sebesar Rp. 45.000.000,- (Empat Puluh lima juta rupiah).
    Dan akhirnya kami berdo’a, semoga bantuan yang telah diberikan Bapak/Ibu Donatur Muslim Wal Muslimat kepada kami dapat menjadikan jalan keselamatan untuk di dunia dan di akhirat. Amin Ya Rabbal Alamin.
    والسلام عليكم ورحمة الله وبراكا ته
    PANITIA PEMBANGUNAN REHABILITASI TOTAL
    MUSHOLA “BAITUL JANNAH”
    Ketua Pelaksana,

    Ust. DUDI IRIANTO, S.Pd.I

    Sekretaris,

    MUSLIH HIDAYAT, S.Pd.
    Mengetahui :

    Camat Karangtanjung,

    TB.IIN MULYANADI, S.Sos
    NIP : 1959110619911201002

    Lurah Pagadungan,


    MOHAMAD MUKHTADI, SH, M.M
    NIP : 19770716 200212 1008

    No. REK. :0062-01-013907-53-6
    Nama : Mushola Baitul Jannah
    No. HP. Panitia :
    Aan Andriyana, SE : 081910902676
    Dudi Irianto, S.Pd.I : 085920175212

    BalasHapus
  95. atori ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.SEBELUMNYA KAMI MINTA MAAF, KAMI PANITIA MEMOHON BANTUAN DANA UNTUK PEMBANGUNAN KUBAH MASJID JAMI' NURUL IKHLAS DUSUN SIRAMAN KRAJAN BARAT DESA SIRAMAN KEC.KESAMBEN KAB.BLITAR JAWA TIMUR, KARENA TGL.25 DESEMBER 2015 HARUS MEMBAYAR DP KUBAH 50% DARI HARGA KUBAH RP.170.000.000,- DAN PANITIA BARU NYICIL RP.30.000.000,- ATAS BANTUANYA DI SAMPAIKAN TKS,MARI BERINVESTASI DI JALAN ALLOH SWT, MUDAH2AN JARIYAH BPK/IBU DERMAWAN DILIPAT GANDAKAN OLE ALLOH SWT,WASSALAM WR.WB, HP.085 233 025 369, A.N.SATORI . REK. 013 745 7881 BANK BNI BLITAR.

    BalasHapus
  96. atori ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.SEBELUMNYA KAMI MINTA MAAF, KAMI PANITIA MEMOHON BANTUAN DANA UNTUK PEMBANGUNAN KUBAH MASJID JAMI' NURUL IKHLAS DUSUN SIRAMAN KRAJAN BARAT DESA SIRAMAN KEC.KESAMBEN KAB.BLITAR JAWA TIMUR, KARENA TGL.25 DESEMBER 2015 HARUS MEMBAYAR DP KUBAH 50% DARI HARGA KUBAH RP.170.000.000,- DAN PANITIA BARU NYICIL RP.30.000.000,- ATAS BANTUANYA DI SAMPAIKAN TKS,MARI BERINVESTASI DI JALAN ALLOH SWT, MUDAH2AN JARIYAH BPK/IBU DERMAWAN DILIPAT GANDAKAN OLE ALLOH SWT,WASSALAM WR.WB, HP.085 233 025 369, A.N.SATORI . REK. 013 745 7881 BANK BNI BLITAR.

    BalasHapus
  97. Butuh dana untuk pembangunan MI MTS TAHFIDZ ASSANABIL dan bangunan mushallanya dan juga kalau bisa tambahan untuk honor ustadz/guru.syukran...No.Rek BNI Syariah 423601036
    hp 087716441237

    BalasHapus
  98. Assalamu'alikum Wr. Wb.
    Kami paniti apembangunan Pondok Pesantren MINHAJUL BAROKAH Ds. Ciranca Kec. Malausma Kab. Majalengka Jawabarat. post 45463. No. Kontak 0812-2087-9622 mengajukan permohonan bantuan dana utuk pembangunan Ruang Kelas dan asrama ukuran 12 x 9 m2 dua lantai estimasi biaya Rp. 347.520.000,- untuk bantuan bisa dikirim ke rek. panitia No rek. 021 679 6223 bni syari'ah cabang cirebon. atau dikirim langsung ke alamt di atas terimakasih kepada semua pihak yang membatu semoga Allah SWT membalas kebaikan kita dengan berlipat ganda Amiin.

    BalasHapus
  99. Assalamu'alaikum,­

    Sebelum dan sesudahnya saya meminta maaf jika tulisan saya ini kurang berkenan di hati saudara\I sekalian,
    Saya bendahara serta mewakili dari pengurus ponpes darul ulum assyariyyah indramayu yg di ketuai oleh KH. Muallim ibrohim meminta bantuan dana pembangunan yg sedang berlangsung dan dana uang tukang, pembangunan ini sudah berlangsung lama tetapi tersendat akibat kurangnya donatur utk pembangunan ponpes ini..

    Untuk itu saya mengetuk pintu hati ikhlas para saudara\I, agar mau menyisihkan sebagian hartanya demi terlaksana dan tercipta ponpes ini..

    Sedikit atau banyaknya dana yg saudara\I sumbangkan, semoga ALLAH membalasnya dgn rezeki berlipat, amniin

    BCA 0840656829,,atas nama Ahmad Faiz
    (Untuk konfirmasi bisa dgn menghubungi 087889155132 faiz)

    Jazakumulloh bil khair

    Wassalamu'alaikum­ wr wb

    BalasHapus
  100. Bismillah.

    Tim kami bergerak dalam bidang jasa arsitektur sejak tahun 2010, ingin beramal untuk merencanakan pembangunan fisik arsitektural dalam bentuk desain sesuai keahlian kami.

    Kontak via email arditya.arsitek@gmail.com

    Mohon maaf sebelumnya, permintaan tetap akan kami filter agar tidak disalahgunakan.

    Rahmatan lil'alamin.

    Salam.

    BalasHapus
  101. assalamu alaikum., bagaimana cara mengajukan dana nya

    BalasHapus
  102. asssalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh/almukarom ashabul aghniya'minbaladil amin wal askhiya'.kami sekaku menunggu komentar balik dari yang mulya,kiranya dapat diterimakah permohonan kami? sebelumnya kami mohon maaf.wassalam

    BalasHapus
  103. assalamu`alaikum.Saudara ku semua yang saya hormati, ini link untuk pencari sedekah atau untuk pemberi sedekah ? kok semua minta bantuan, mana yang mau memberi sedekah/ bantuan ? ah kacau, salah masuk kali aku.

    BalasHapus
  104. Assalamualaikum...
    Madrasah Nurul Hidayah Lubuk Rumbai Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Prov. Sumatera Selatan, saat ini membutuhkan uluran tangan saudara, untuk maju dan berkembang demi menegakkan syari'at yang dibawa nabi Muhammad SAW. Madrasah kami, saat ini sangat membutuhkan Media Elektronik seperti komputer untuk anak-anak di madrasah ini, agar mereka mampu bersaing dan mampu meningkatkan kemampuan mereka dalam menguasai komputer (media) baik nanti berupa online (*internet) maupun dalam bidang-bidang komputer itu sendiri (Offline), yang sangat penting adalah dengan media elektonik ini dapat menjadi syiar agama yang mulia ini. Untuk itu kami berharap kepada bapak agar dapat membantu kami dalam mewujudkan impian ini (Yaitu dapat memiliki lab. Komputer sendiri) baik berupa dana atau pun media elektronik tersebut.
    Demikian Permohonan kami, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih...
    Admin Madrasah : NATA ANTORIUS BIN ZIKRI BIN ZUBIR (081311599532)

    Alamat 1: Jl. Temenggung 226 Rt.05.01 Kel. Muara Rupit Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Sumsel Indonesia 31654
    Alamat 2 : Jl. Bingin Teluk Desa Lubuk Rumbai Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Sumsel Indonesia 31654
    Email : antoriusnata@yahoo.co.id

    BalasHapus
  105. Assalamualaikum...
    Madrasah Nurul Hidayah Lubuk Rumbai Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Prov. Sumatera Selatan, saat ini membutuhkan uluran tangan saudara, untuk maju dan berkembang demi menegakkan syari'at yang dibawa nabi Muhammad SAW. Madrasah kami, saat ini sangat membutuhkan Media Elektronik seperti komputer untuk anak-anak di madrasah ini, agar mereka mampu bersaing dan mampu meningkatkan kemampuan mereka dalam menguasai komputer (media) baik nanti berupa online (*internet) maupun dalam bidang-bidang komputer itu sendiri (Offline), yang sangat penting adalah dengan media elektonik ini dapat menjadi syiar agama yang mulia ini. Untuk itu kami berharap kepada bapak agar dapat membantu kami dalam mewujudkan impian ini (Yaitu dapat memiliki lab. Komputer sendiri) baik berupa dana atau pun media elektronik tersebut.
    Demikian Permohonan kami, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih...
    Admin Madrasah : NATA ANTORIUS BIN ZIKRI BIN ZUBIR (081311599532)

    Alamat 1: Jl. Temenggung 226 Rt.05.01 Kel. Muara Rupit Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Sumsel Indonesia 31654
    Alamat 2 : Jl. Bingin Teluk Desa Lubuk Rumbai Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara Sumsel Indonesia 31654
    Email : antoriusnata@yahoo.co.id

    BalasHapus
  106. Assalamualaikum wr.wb
    saya muammar ketua panitia pembangunan meunasah ( mushalla) di dusun buket jeumpa desa buket bata kec.pante bidari Kab. Aceh timur . kami mencari donatur untuk pembangunan meunasah kami.. hub 085261215689. wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  107. Dalam rangka meningkatkan mutu layanan pendidikan dengan meningkatkan ketaqwaan dan ke-Imanan terhadap Allah SWT. selain itu juga penuntasan pelaksanaan wajib belajar pendidikan dasar sembilan tahun terutama disekitar kecamatan kabun khususnya dan disekitar kabupaten rokan hulu pada umumnya, hal tersebut sebagai kegiatan yang mutlak akan dilaksanakan sepanjang hari dan sepanjang waktu sehingga sekolah/guru harus melakukan berbagai kegiatan dan pembenahan PBM dan KBM yang tentunya membutuhkan dana yang sangat besar. Untuk memperoleh berbagai komponen/perangkat materi pengayaan PBM dan KBM tersebut maka kami dari pihak yayasan dan sekolah mengajukan Permohonan Bantuan Dana Operasional Yayasan dan SD IT Al-Munawwaroh Tapung Jaya yang beralokasi di Perladangan Tapung Jaya Rt. 01 Rw. 01 Desa Aliantan Kec. Kabun Kab. Rokan Hulu, kepada Bapak/Ibu Donatur/Dermawan sudi kiranya dapat membantu dan mengulurkan tangannya mengucurkan dana agar yayasan dan sekolah dapat mewujudkan tujuan yang maksimal.

    Adapun terbentuknya Yayasan dan SDIT Al-Munawwaroh Tapung Jaya ini seluruh pengurus dari warga tapung jaya dan sekitarnya. Sedangkan pendanaan seluruhnya atas sumbangsih dari warga masyarakat yang perekonomiannya dari kalangan menengah ke bawah yang bersifat gotong royong dan suka rela sehingga mempunyai kendala dalam pengoperasian, pendanaan dan pelaksanaan dalam oprasional/kegiatan tersebut dan belum ada yang menjadi ujung tombak/sumber pendanaan tersebut.

    Maka dari itu kami atas nama pengurus Yayasan dan SDIT Al-Munawwaroh Tapung Jaya mengharapkan uluran tangan dari para donatur dan dermawan sudi kiranya dapat membantu pendanaan tersebut sehingga program atau pun kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalannya dengan baik dan lancar.
    telp. 0812 1013 3435

    BalasHapus
  108. Assalamualaikum.wr.wb
    saya pingin seksli merenov musola di ksmpung saya tepatnya di daerah banjarnegara.dikampung ada satu musola yang ramainya kalo bulan ramadhan saja itupun kl awal bln puasa,sedangkan kl hari biasa sepi dan banyak debu dan buat neduh hewan ternak baik ayam dll.banyak ank2 usia sekolah yang ngaji di masjid desa tetangga itupun kl gk hujan,karna letaknya yg jauh tak jarang yg memilih tdk mengaji,padahal dulu tpq sempat berjalan seiring usia musola,byk atap dan lantai yg rusak,bicor,dan keropos,karena kebanyakan didesa saya mengandalkan pertanian jd hdpnya serba pas2san,sehingga gk ad penggerak untuk merenov musola.
    Semoga dlm sosmed ini ad yg tergerak hati tuk menyumbang kami sangat bersyukur dan semoga apa yg telah sodara sodari sumbangkan mendapatkan balasan dari Alloh swt, kiranya itu sekilas info keadaan tempat ibadah di desa saya, bagi sodara semuslim dan seiman saya lampirkan no ini untuk info no rek yg bisa sodara sodari muslim tranferkan bantuanya 08595908 3999 .wassalamualaikum.wr.wb.

    BalasHapus
  109. Ass... kg jika antimo mau bantu pembangunan masjid hun ana pp bidayatussalikin sleman jogja shilton wass

    BalasHapus
  110. PUSAT PENJUALAN JAM RUNNING TEXT SELURUH INDONESIA
    SILAKAN MASUK KE BLOG KAMI

    http://pusatdistributorjamdigitalmesjidbogor.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  111. Assalamualaikum warahmatullahiwabrakaatuhu....kami pengurus masjid Al-Kautsar Sumbawa-NTB berencana akan mengadakan rehabilitasi masjid, oleh karena itu kami sangat berharap dari hati yang tulus dan ikhlas dukungan berupa do'a dan materi....dana yang kami butuhkan sekitar 120 jt...terimakasih

    BalasHapus
  112. Assalamualaikum ......... Kami sedang merenov masjid sekarang udah tahap 2 sudah habih 600000000, bagi ikhwan mo membantu demi percepatan pembangunan mohon untuk bantuan untuk masjid al muhajirin perum GMC panongan Kec Tangerang

    BalasHapus
  113. Assalamualaikum ......... Kami sedang merenov masjid sekarang udah tahap 2 sudah habih 600000000, bagi ikhwan mo membantu demi percepatan pembangunan mohon untuk bantuan untuk masjid al muhajirin perum GMC panongan Kec Tangerang

    BalasHapus
  114. Assalamu'alaikum
    Warrahmatullahi wabarakatuh

    Sahabat yang di rahmati Allah SWT
    Sebelumnya mari kita panjatkan puji syukur
    Atas kehadirat Allah subhanallahu wa ta'ala
    Yang pada kesempatan kali ini saya selaku wakil dari ta'mir
    Masjid AT-TAQWA sebagai seksi penggalangan
    Dana, yang mana pada kesempatan ini pula
    Saya ingin menyampaikan bahwa silaturahmi
    Sesama umat muslim harus tetap terjaga
    Walaupun tidak saling tatap muka tetapi di sini kita
    Di pertemukan oleh Allah melalui sosial media
    Yg mana media sosial ini juga sebagai ajang
    Silaturahmi dan dakwah...amin.

    Pada kesempatan kali ini saya ingin
    menyampaikan bahwa di dusun kami.
    Dusun Karangdawung, kel. Bonomerto
    Kec.suruh, kabupaten semarang
    Sedang merenovasi masjid AT-TAQWA
    Secara total,

    Dalam hal ini penggalangan dana dr warga yang
    Terkumpul tetapi belum cukup untuk menyelesaikan
    Renovasi masjid.
    Maka di sini saya atas nama wakil ta'mir dan
    Pelaksana lapangan..dengan segala kerendahan
    Hati, kami mengetuk hati kepada rekan, sahabat dan
    Saudara2 semua yg di rahmati Allah SWT..
    Untuk memberikan bantuan ( finansial/material)
    Dalam program kami Untuk menyelesaikan renovasi
    Total masjid AT-TAQWA di dusun kami.
    Semoga amal ibadah rekan,sahabat dan saudara
    Diterima Allah SWT dan lipat gandakan rezekinya
    Amin.

    anggaran dana Rp. 426.000.000
    yang sudah terkumpul Rp. 300.000.000
    kekurangan dana Rp. 126.000.000

    mohon dengan sangat untuk bantuanya agar segera terwujud masjid kami

    dana dapat di salurkan ke rekening kami

    BRI
    3789-01-027260-53-7
    atas nama masjid AT TAQWA
    Sekian dan terimakasih
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    TTD

    Ta'mir masjid

    Cp panitia pembangunan
    Nur cholis 0815-7516-2321
    Haryanto 0813-9097-6730
    Nur cahyo 0822-2067-1777

    BalasHapus
  115. Assalamualaikum warahmatullahiwabrakaatuh....kami Panitia Pembangunan masjid "Ikhlasul Amal" Kel. Uentanaga Atas Kec. Ampana Kota Kab. Tojo Una-Una Sulteng saat ini sedang membangun baru dan pekerjaan saat ini baru mencapai 45 %, oleh karena itu kami sangat berharap dari hati yang tulus dan ikhlas dukungan berupa do'a dan materi....dana yang kami masi butuhkan sekitar 500 jt...kaitan tersebut apabila bpk/ibu berkenan membantu dapat di transfer ke rek panitia Bank Mandiri Syariah rek 7080009164 dan Bank BNI rek. 0356092497 an Masjid Ikhlasul Amal atas bantuannya kami ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  116. Assalamuallaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
    Kami pengurus DKM masjid jamie Al Mubtadiin - Bintara jaya Bekasi sedang merenopasi masjid namun terhenti karena kekurangan dana/biaya, dengan pertimbangan renopasi masjid tersebut sangat mendesak kakena sangat menggangu aktifitas jamaah dalam melaksanakan kegiatan beribadahnya mohon bantuan dana/biaya untuk menyelesaikan renopasi masjid tersebut sampai tuntas adapun biaya yang masih dibutuhkan adalah sebesar Rp. 374.630.000,- ini adalah rekenig Bank masjid Jamie Al Mubtadiin : Bank BRI No. 1169.01.003856-53-6 dan Bank BJB No. 002.838.939.6100 konfirmasi HP. 081.295.666.64 atas bantuannya kami seluruh pengurus DKM masjid Jamie Al Mubtadiin menghaturkan terima kasih, mudah-mudahan Allah SWT melipatgamdakan pahalanya, rezekinya disehatkan badannya dan dipanajangkan umurnya, amiiin Wass Pengurus DKM

    BalasHapus
  117. Bismillahirrohmanirrohim.
    Assalamu'alaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh.
    Hal : Permohonan Bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas Medan
    Kepada Yth. :
    Bapak, Ibu dan Para Dermawan
    Dalam salah satu Hadits Nabi Muhammad Shollohu'alaihi wa Sallam bersabda : " Barang siapa yang melepaskan dari seorang muslim kesusahan dari salah satu kesusahan-kesusahan di Dunia, maka Allah akan melepaskan kepadanya kesusahan dari kesusahan-kesusahan di hari Qiyamat, dan barang siapa yang memberi kemudahan dari kesulitan seorang muslim, maka Allah akan memberikan kemudahan dari kesulitan kesulitan di Dunia dan Akhirat, dan barang siapa yang menutupi 'aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi kepadanya 'aib di Dunia dan Akhirat, Dan akan memberikan pertolongan kepada hambanya selama dia memberikan pertolongannya kepada saudaranya."H.R.Muslim
    Dengan segala Hormat kepada Bapak, Ibu dan Para Dermawan, dengan ini kami sampaikan sekiranya bapak, ibu dapat memberikan pertolongan dan bantuan kepada kami untuk renovasi dan pembangunan masjid al-ikhlas, yang mana pada sa'at ini saya sedang mengalami kesulitan dalam renovasi/pembangunan masjid al-ikhlas.
    Oleh karena itu kami dari panitian pembangunan masjid al-ikhlas mengajukan bantuan dana untuk membangun masjid , total yang kami rincikan sebesar Rp. 360.801.520
    Uluran tangan dari bapak dan ibu sangat kami harapkan untuk kelangsungan renovasi dan pembangunan masjid al-ikhlas ini.
    Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    No Kontak 081361757772 (Drs. Darwin S Sembiring-sekertariat) / 081370656866 (Raja Taufik)
    Alamat : Jalan Sejati No.1 Medan / Sumatera Utara

    BalasHapus
  118. Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  119. Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
    Kami Panitia Pemeliharaan Mesjid Besar Al-Klhalifah Ibrahim Kec. Matangkuli Kab. Aceh Utara Prov. Aceh, saat ini sedang melaksanakan renovasi lantai seluas 30 x 33 m2 dgn granit merek top gress sebanyak 700 kotak. Saat progressnya sudah 60 % dan Panitia terhutang sebesar 211.000.000.- Faktor lemahnya perekonomian masyarakat pasca konflik menyebabkan Panitia harus mencari bantuan dana ke luar daerah. Untuk itu kami sangat berharap bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak dan dapat menyalurkannya melalui rekening panitia :
    Nomor Rekening : 037.02.02.650298-1.
    bank aceh capem matangkuli..a/n pan pmlhrn mesjid bsr al-khalifah ibrahim. Atas bantuannya kami aturkan banyak terimakasih dan kepada Allah SWT kita berserah diri.
    Wassalam Panitia
    Ttd. H. Ibrahim Ismail
    Hp. 085275709008

    BalasHapus
  120. Assalamu'alaikum warochmatullahi wabarokatuh Kami panitia pembangunan Musholla Al huda Hidayat Alamat Pakal Barat Jaya I surabaya mohon bantuan dana Untuk pembangunan kepada seluruh ummat di mana saja berada Kami ucapkan Jaza kumulla khoiron katsiran telp 081553833070 email adhicakra88@gmail.com

    BalasHapus
  121. TPA/TPQ Mushola Almuhajirin kab. lebong Prov. Bengkulu

    asalamualaikum waruhmatullohi wabarokatuh
    kami pembimbing TPA, TPQ Mushola Al-Muhajirin kelurahan kampung jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten lebong provinsi Bengkulu mengajak kepada semua muslimin memperhatikan sejenak sekilas keadaan kabupaten lebong provinsi bengkulu terutama segi pendiddikna ilmu agama.
    kabupaten lebong berpenduduk 99% umat muslim dimana dikabupaten lebong provinsi Bengkylu ini tidak adanya pendidikan ilmu agama yang secara khusus yang biasa kita kenal dengan pesantren walau pun sekolah Madrasah Ibtidaiayah, Madrasah Tsanawiah dan Madrasah aliyah ada, tapi kalau di bandingkan dengan Kabupaten di jawa diman satu kecamatan saja terdapat puluhan pesanteren, sedangkan kabupaten Lebong satu kabupaten tidak memiliki sama sekali Pesanteren.
    Dengan hal ni saya sebagai hamba Allah berkeingiuna TPQ,TPA yang saya Bimbing bisa berkembang menjadi sebuah pesanteren dengan ini saya mengajak kepada kaum muslimin di manapun berada supaya bisa membantu dalam pembangunan pesanteren ini adapaun sampai saat ini yang telah tersedia sebidang tanah berukuran 200 Meter persegi untuk di jadikan banguna asrama serta tempat proses santri Belajar.

    pembibing TPA/TPQ Al Muhajirin: Bibin Warowi
    Email bibinwarowi@gmail.Com

    BalasHapus
  122. TPA/TPQ Mushola Almuhajirin kab. lebong Prov. Bengkulu

    asalamualaikum waruhmatullohi wabarokatuh
    kami pembimbing TPA, TPQ Mushola Al-Muhajirin kelurahan kampung jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten lebong provinsi Bengkulu mengajak kepada semua muslimin memperhatikan sejenak sekilas keadaan kabupaten lebong provinsi bengkulu terutama segi pendiddikna ilmu agama.
    kabupaten lebong berpenduduk 99% umat muslim dimana dikabupaten lebong provinsi Bengkylu ini tidak adanya pendidikan ilmu agama yang secara khusus yang biasa kita kenal dengan pesantren walau pun sekolah Madrasah Ibtidaiayah, Madrasah Tsanawiah dan Madrasah aliyah ada, tapi kalau di bandingkan dengan Kabupaten di jawa diman satu kecamatan saja terdapat puluhan pesanteren, sedangkan kabupaten Lebong satu kabupaten tidak memiliki sama sekali Pesanteren.
    Dengan hal ni saya sebagai hamba Allah berkeingiuna TPQ,TPA yang saya Bimbing bisa berkembang menjadi sebuah pesanteren dengan ini saya mengajak kepada kaum muslimin di manapun berada supaya bisa membantu dalam pembangunan pesanteren ini adapaun sampai saat ini yang telah tersedia sebidang tanah berukuran 200 Meter persegi untuk di jadikan banguna asrama serta tempat proses santri Belajar.

    pembibing TPA/TPQ Al Muhajirin: Bibin Warowi
    Email bibinwarowi@gmail.Com

    BalasHapus
  123. TPA/TPQ Mushola Almuhajirin kab. lebong Prov. Bengkulu

    asalamualaikum waruhmatullohi wabarokatuh
    kami pembimbing TPA, TPQ Mushola Al-Muhajirin kelurahan kampung jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten lebong provinsi Bengkulu mengajak kepada semua muslimin memperhatikan sejenak sekilas keadaan kabupaten lebong provinsi bengkulu terutama segi pendiddikna ilmu agama.
    kabupaten lebong berpenduduk 99% umat muslim dimana dikabupaten lebong provinsi Bengkylu ini tidak adanya pendidikan ilmu agama yang secara khusus yang biasa kita kenal dengan pesantren walau pun sekolah Madrasah Ibtidaiayah, Madrasah Tsanawiah dan Madrasah aliyah ada, tapi kalau di bandingkan dengan Kabupaten di jawa diman satu kecamatan saja terdapat puluhan pesanteren, sedangkan kabupaten Lebong satu kabupaten tidak memiliki sama sekali Pesanteren.
    Dengan hal ni saya sebagai hamba Allah berkeingiuna TPQ,TPA yang saya Bimbing bisa berkembang menjadi sebuah pesanteren dengan ini saya mengajak kepada kaum muslimin di manapun berada supaya bisa membantu dalam pembangunan pesanteren ini adapaun sampai saat ini yang telah tersedia sebidang tanah berukuran 200 Meter persegi untuk di jadikan banguna asrama serta tempat proses santri Belajar.

    pembibing TPA/TPQ Al Muhajirin: Bibin Warowi
    Email bibinwarowi@gmail.Com

    BalasHapus
  124. Assalamu'alaikum maaf bapak/ibu bagaimana caranya untuk pengajuan pembangunan pondok pesantern ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengajukan pembangunan pesanteren ini kami bisa buat proposal atau acara-cara lain yang bisa memudahkan proses pembangunan ini. tergantung kesepakatan dengan donatur itu sendiri.

      Hapus
  125. Assalamu'alaikum maaf bapak/ibu bagaimana caranya untuk pengajuan pembangunan pondok pesantern ?email mohamadandri807@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengajukan pembangunan ini kami bisa buat proposal atau cara-cara lain yang bisa memudahkan proses pembangunan pondok pesantren ini. tergantung pada kesepakatan donatur itu sendiri.

      Hapus
  126. MASJID DARUL MUKMIN DUSUN NGOLAK DESA LAJUT, KEC.PRAYA TENGAH ,YANG SEDANG MELAKUKAN PEMBANGUNAN SECARA BERTAHAP SESUAI KEMAMPUAN DANA DARI MASYARAKAT, UNTUK ITU KAMI MENGHARAPKAN DONATUR KEPADA SESAMA KELUARGA MUSLIM UNTUK MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH TSB..
    BANK BRI.NO.: 0191-01-006629-530
    ATAS NAMA: MASJID DARUL MUKMIN

    BalasHapus
  127. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  128. Assalamu'alaikum. Wr.wb

    Kepada
    Bapak/ibu donatur
    Di tempat

    Kami dari "yayasan nurur hifayatullah kluwut"membutuhkan dana untuk renovasi musholla dan madrasah dengan rencana anggaran 796.050.000. Di karenakan keterbatasan kami,maka segenap panitia memohon kepada bapak/ibu untuk bersama-sama membantu kami,demi terwujudnya tempat ibadah&pendidikan agama islam di daerah kami.
    Kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih.
    "YAYASAN NURUL HIDAYATULLAH KLUWUT"
    Sek. Jl.samijaya no.40 rt.05/12
    Ds. Kluwut barat
    Kec. Bulakamba
    Kab. Brebes-. Jawa tengah


    No Rek. A/n Slamet prayoga BRI kanca Brebes 389901012566533
    Hp.081906012379
    Email: slametprayoga70@gmail.com

    BalasHapus
  129. Assalamu'alaikum. Wr.wb

    Kepada
    Bapak/ibu donatur
    Di tempat

    Kami dari "Komp.Restu Perdana Residence Jl.Pembangunan Kabupaten Kubu Raya"membutuhkan dana untuk Pembangunan musholla dengan rencana anggaran 150.000.000. Di karenakan keterbatasan kami,maka segenap panitia memohon kepada bapak/ibu untuk bersama-sama membantu kami,demi terwujudnya tempat ibadah&pendidikan agama islam di daerah kami.
    Kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih.
    "PANITIA PEMBANGUNAN MUSHOLA"
    Sek. Jl.Pembangunan Komp.Restu Perdana Residen
    Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat

    A/N: RIKI KURNIAWAN

    BalasHapus
  130. Assalamu'alaikum. Wr.wb

    Kepada
    Bapak/ibu donatur
    Di tempat

    Kami dari "Komp.Restu Perdana Residence Jl.Pembangunan Kabupaten Kubu Raya"mengingat keterbatasan kami dan belum adanya tempat ibadah di komp.kami, dengan ini kami memohon bantuan dana untuk Pembangunan musholla dengan rencana anggaran 150.000.000.,maka segenap panitia memohon kepada bapak/ibu untuk bersama-sama membantu kami,demi terwujudnya tempat ibadah di daerah kami.
    Kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih.
    "PANITIA PEMBANGUNAN MUSHOLA"
    Sek. Jl.Pembangunan Komp.Restu Perdana Residen
    Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat

    A/N: RIKI KURNIAWAN

    BalasHapus
  131. Ass...kmi rencana may bikin masjid. Di kampung apa bila yg mau wakaf hb no panitia 085974522136

    BalasHapus
  132. Assalamu'alaikum wr.wb..
    Kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat dimana saja berada, saya mewakili dari warga kp.peuteuy jasinga bogor jawa barat menyampaikan bantuannya untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang sudah 70% pembangunannya, namun untuk sekarang pembangunannya berhenti sementara karena dana yang ada sudah terpakai semua, untuk itu kami mengharapkan bantuan donatur yang kiranya senang untuk beramal demi terwujudnya rumah ibadah yang suci ini,kami kira kira membutuhkan dana sekitar 300.000.000,- lagi untuk merapihkan bagian luar pembanguannya, bagian teras seluruhnya, bagian toilet, bagian tempat wudhu, bagian atap yg baru di cor, bagian kusen dan kaca, bagian luar depan mesjid dan bagian halaman untk parkir yang belum di urug..kami hanya mengharapkan yang ikhlas yang mau membantu..wasalam
    Untuk info email saja ke email ini : abdali1506@yahoo.com.

    BalasHapus
  133. Subang, 17 Juni 2016 M
    12 Ramadhan 1437 H
    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Donatur/Dermawan
    di
    Tempat

    Bismillahirrohmaanirrohiim ...

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Dengan Hormat,

    Bapak/ibu Kaum Muslimin dan Muslimat, kami atas nama panitia Pembangunan Masjid Da'arul Ilmi yang terletak di Dusun Mariuk I RT. 06/01 Desa Mariuk Kec. Tambakdahan Kab. Subang mengajak kepada seluruh kamum Muslimin untuk menyalurkan / menyisihkan sebagian harta nya untuk pembangunan Masjid Da'arul Ilmi yang membutuhkan dana sekitar Rp. 350. 000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)di mana akan di bagi menjadi beberapa tahapan pembangunan :
    1. Tahap Pengumpulan Dana Wakaf untuk Pembelian Tanah
    2. Tahap Penyelesaian Akta Wakaf, IMB dll
    3. Tahap Pondasi dan pengarugan Tanah
    4. Tahap Pembangunan
    untuk terlaksananya pembangunan tersebut, kami mengharapkan bantuan dari donatur yang kiranya akan membersihkan hartanya dengan berinfaq demi terwujudnya rumah ibadah dan sarana pendidikan Al-quran, insya Alloh kami akan menyalurkan amanah yang Bapak/Ibu Donatur sampaikan sesuai dengan Maksud dan Tujuan Kami.
    Bagi Bapak/Ibu Donatur yang berminat Untuk menyalurkan sebagian Hartanya silakan untuk menghubungi Panitia Kami di No. HP 081395719207 (An. Yogi Mochamad Nurul Hikmah, SKM) atau di No Hp. 082321251807 (An. Saleh Al Malik Ibrahim, S.Pdi) atau langsung kirim Via Rek. BRI. 4337-01-003688-53-5 An. Oong Daslam Hadi (Konfirmasi Transfer 0821 2869 5505), Bagi yang membutuhkan Proposal silakan kirimkan alamat e_mail untuk kami kirimkan Proposalnya.
    e_mail : yogiehikmah82@gmail.com
    Demikian Surat ini Kami Sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih
    Jazakallohu Khoeron Katsieron
    Allohu yakhudzu biaedina illa maa fiihi khoeron lil islami wal muslimin ... Aamiin

    BalasHapus
  134. Asalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh saya guru ngaji(demi ALLOH)dari 100lebih anak2 yatim dan duafa(TPQ ASy SyAFa'at)banyuwangi memohon bantuan dana sebesar 70.000.000.-untuk membangun mushola khusus tempat ibsdah dan belajar mengajar santri2 kami..kiranya anda berkenan memberi bantuan silahkan hubungi saya085330858958 atau no rek bri611801004343532 sungguh sungguh mohon bantuan jazzakumullohu khoiron katsir.

    BalasHapus
  135. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  136. Assalamu'alaikum wr. wb .
    Salam ukhuwah islamiyah ..

    Di kampung saya sedang melakukan pembangunan mesjid , rencananya InsyaAllah akan di bangun 2 lantai, karna jemaah semakin banyak , namun sampai sejauh ini dan sudah berjalan selama 2 tahun , pembangunan belum selesai karena kekurangan dana .

    Adapun sejauh ini dana yang terkumpul dari iuran masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai tukang bangunan.

    semoga ada donatur yang bersedia mendonasikan sebagian rezekinya untuk kepentingan umat ini .
    dan Insya Allah ini merupakan wakaf , yang pahalanya akan terus mengalir meskipun kita sudah berpulang ke rahmatullah.


    Saya sangat mohon bantuannya .
    jika berkenan , saya siap mengantarkan siapapun donatur nya untuk melakukan survei ke kampung saya .

    informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya :
    no telepon / whatsapp : 081320538415

    no rekening : 124-00-0747870-5 bank mandiri
    atas nama Dendi Nuraziz

    BalasHapus
  137. Assalamu'alaikum Wr.Wb

    Pada awalnya masjid Al-Hidayah hanyalah bangunan masjid yg tegak di tanah seluas 14 meter persegi, sebuah rumah suci yg sederhana namun kaya akan aktifitas ibadah.

    Seiring dgn perkembangan demografi dan lokasi Kp. Sukamukti Kec. Campaka-Cianjur maka melalui musyawarah para tokoh masyarakat dan warga sekitar maka sepakat masjid utk direnovasi. Perehaban dan pembangunan berorientasi pd dinamisasi dan peningkatan fungsi seluas2nya atas sebuah masjid adalah sebuah keniscayaan.

    Berangkat dari keyakinan itu kami berpijak pd kenyataan bahwa kondisi Masjid Al-Hidayah yg sdh tdk refresentatif utk menghadirkan kenyamanan dlm beribadah maka kami merintis perehaban dan pembangunan.

    Beribadah sendiri hakikatnya adalah rangkaian aktifitas ketika kita mengambil jeda dan mengesampingkan dunia, suatu prosesi dimana seorang hamba memasrahkan seraya memohon, menyerahkan sambil merecharger agar memperoleh kekuatan dari Yang Maha Pemberi Kekuatan.

    Atas dasar inilah kami mengundang kaum muslimin, para donatur dan para dermawan utk terlibat, menyisingkan lengan dan bersama2 menyelesaikan proses pembangunan masjid Al-Hidayah yg lokasinya kurang lebih satu kilo meter dari Objek Wisata Situs Megalith Gunung Padang Cianjur.

    Kami Panitia Pembangunan Masjid Al-Hidayah
    Contak person : 085798454549

    Bantuan dapat di salurkan melalui transfer ke Rekening Bank Mandiri
    No. Rek. 122-000-667-552-7
    a.n Renly Gusdan

    BalasHapus
  138. Assalamualaikum wr.wb
    Semoga senantiasa ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.
    Saya atas nama pengurus Yayasan Pendidikan Islam Albaniyatu Salwa yang menaungi Pondok pesantren, Madrasah Diniyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. Kami menerima siswa dan santri yang sebagian besar adalah yatim yang tidak mampu. kami merawat dan memberikan pendidikan kepada mereka secara gratis. Pada saat ini kami sedang membangun ruang kelas baru dan merenovasi asrama putri yang hampir tidak layak pakai. Kami memohon bantuan kepada para donatur untuk bisa memberikan sumbangan dana untuk membantu proses belajar para siswa dan santri. Atas segala kemurahan hati para donatur kami ucapkan terima kasih. semoga Allah SWT membalas segala kebaikan para donatur.
    Jika ingin berkunjung ke yayasan kami, sangatlah kami tunggu.
    Alamat : Kp. Cibadak Rt 28/08 Desa Neglasari Kec. Lengkong Kab. Sukabumi Jawa Barat.

    Rekening BNI Syariah : 0426759259
    atas nama : Siti Rohmah
    Telp : 085797409845

    Wassalamualaikum wr.wb
    SITI ROHMAH

    BalasHapus
  139. Assalamualaikum wr wb
    Saya Pendiri dan Ketua Yayasan Jamrud Biru Kota Bekasi yang menampung,membina,mengobati orang sakit jiwa dari jalanan atau pun terlantar..
    Saat ini pasien jiwa kami yang terlantar sangat membutuhkan tempat hidup yang layak di karena kan saat ini yayasan kami masih sewa/kontrak rumah yang biaya nya sangat mahal.
    Yayasan jamrud biru sdh berdiri sekitar 7 tahun lalu hingga saat ini masih beroperasi dalam membantu menyelamatkan orang sakit jiwa yg berada dijalan dan mengganggu ketertiban umum.
    Untuk itu kami sangag berharap kepada para Dermawan atau Donatur bisa membantu Yayasan Jamrud Biru Kota Bekasi dalam mengentaskan dan menyehatkan para penderita gangguan jiwa yg tidak ada keluarga nya maupun terlantar.
    Berapa pun bantuan yang akan di berikan sangat bermanfaat bagi Yayasan Jamrud Biru.

    Kami beralamat di :

    Jl.Mustikasari Kp.Babakan Rt.03/04
    Kel.Mustikasari Kec.Mustika Jaya Kota Bekasi.

    Rekening Bank BJB : 0046113373100 atas nama Yayasan Jamrud Biru

    No hp.0818693058 / 081219073371

    Terimakasih
    Wassalamualaium wr wb

    Suhartono

    BalasHapus
  140. Waduh banyak banget ini yg membutuhkan dana bangunan masjid dan musholla....masih ada apa ngk ya klo saya mengajukan biaya renovasi total.masjid kami yg sudah ngk muat untuk sholat jum'at
    Wassallam terimakasih

    KEPALA DESA
    PHONE:081216630077

    BalasHapus
  141. Waduh banyak banget ini yg membutuhkan dana bangunan masjid dan musholla....masih ada apa ngk ya klo saya mengajukan biaya renovasi total.masjid kami yg sudah ngk muat untuk sholat jum'at
    Wassallam terimakasih

    KEPALA DESA
    PHONE:081216630077

    BalasHapus
  142. MENJUAL A GINJAL. MENYELAMATKAN HIDUP DAN MEMBUAT UANG.
    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan kehidupan?
    Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda pada harga yang baik?
    Berikut adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual 500.000 pound.
    penjual tertarik harus menghubungi DR. Nigel Basheer, sebuah Nephrologist dan konsultan ahli bedah di ST. MARY'S HOSPITAL. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui Email: stmaryskidneytransplantcentre@gmail.com





    SELL A KIDNEY. SAVE A LIFE AND MAKE MONEY.
    Do you want to sell your kidney to save a life?
    Are you seeking for an opportunity to sell your kidney at a good price?
    Here is an opportunity for you to sell for 500,000 pounds.
    Interested sellers should contact DR. NIGEL BASHEER, a Nephrologist and consultant surgeon at ST. MARY'S HOSPITAL. For more information contact us via Email: stmaryskidneytransplantcentre@gmail.com

    BalasHapus
  143. Assalamualaikum wr wb
    Kami sangat mmbutuhkan bantuan
    Dana untuk pembangunan mushola Baitul iman
    .di desa kami
    Dsn:sanan
    Ds:macanan Rt04 Rw03
    Kc:jogorogo .Kab:ngawi
    Jawa timur

    Sangat memohon kepedulian
    Bapak/ibu Donatur . Untuk ikut membantu...pembangunan mushola di desa kami

    Mohon hubungi saya selaku panitia penggalang Dana

    Susilo
    No tlpon: 08569904132
    Pin bbm 5EA635F1
    imail :kacuz04@gmail.com
    Norekening BRI
    SUSILO: 644301000468503

    Atas bantuanya kami ucapkan
    Trimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  144. Assalamualaikum wr wb
    Kami sangat mmbutuhkan bantuan
    Dana untuk pembangunan mushola Baitul iman
    .di desa kami
    Dsn:sanan
    Ds:macanan Rt04 Rw03
    Kc:jogorogo .Kab:ngawi
    Jawa timur

    Sangat memohon kepedulian
    Bapak/ibu Donatur . Untuk ikut membantu...pembangunan mushola di desa kami

    Mohon hubungi saya selaku panitia penggalang Dana

    Susilo
    No tlpon: 08569904132
    Pin bbm 5EA635F1
    imail :kacuz04@gmail.com
    Norekening BRI
    SUSILO: 644301000468503

    Atas bantuanya kami ucapkan
    Trimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  145. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  146. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  147. Assalamu alaikum,Alhamdulillah wasukurillah kita selalu dalam bimbingan Allah SWT, Sholawat beserta salam marilah kita limpah curahkan pada kekasih-Nya yakni Baginda Rosulullah SAW, bersama surat ini saya mohon ma’af karna telah lancang mengirimkan surat kepada Keluarga Besar Yayasan Makkah Al-mukaromah karna dalam hal ini saya selaku menantu dari Kiyai Haji Mohamad Yamin (Almarhum) pengurus pondok Mifatul Huda yang beralamat di Kp.Tegal Jetak Desa Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten yang selama ini Pondok tersebut sudah tidak aktif lagi dan Keluarga besar dari Almarhum Kiyai Haji Mohamad Yamin ingin menghibahkan tanah tersebut buat pembangunan masjid khusunya di wilayah Tegal Jetak karna lokasi tersebut sering di gunakan sholat berjama’ah dan di lokasi tersebut hanya ada musholla peninggalan Pondok Pesantren Miftahul Huda,yang kurang layak untuk ditempati karna terlalu banyak jama’ah yang sholat di Musholla tersebut, di karnakan masjid di lokasi tersebut agak jauh dan kebetulan di lokasi tersebut berdampingan denga perumahan Bumi Ciruas Permai.
    Dan bersama surat ini saya selaku perwakilan dari keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Huda meminta bantuan kepada Yayasan Makkah Al-mukaromah untuk membangunkan tempat ibadah (Masjid) di lingkungan Kami.
    Atas partisipasinya saya ucapkan banyak terima kasih
    Amiiin, Ya Robbal Alamiiin

    BalasHapus
  148. hati hati terhadap penipuan...!!!!

    BalasHapus
  149. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah perusahaan Anda, perusahaan atau industri memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memulai bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memperluas bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman kepada inviduals tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan kontak pinjaman mendesak kami di Email: exxonmobil191@outlook.com

    RINCIAN PINJAMAN APLIKASI
    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  150. Kabar baik, kabar baik
    Hey hati-hati di sini !!!
    Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

    BalasHapus
  151. MASJID DARUL MUKMIN DUSUN NGOLAK DESA LAJUT, KEC.PRAYA TENGAH ,YANG SEDANG MELAKUKAN PEMBANGUNAN SECARA BERTAHAP SESUAI KEMAMPUAN DANA DARI MASYARAKAT, UNTUK ITU KAMI MENGHARAPKAN DONATUR KEPADA SESAMA KELUARGA MUSLIM UNTUK MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH TSB..
    BANK BRI.NO.: 0191-01-006629-530
    ATAS NAMA: MASJID DARUL MUKMIN

    BalasHapus
  152. Halo,
    Apakah Anda Pengelola membutuhkan pembiayaan? Apakah Anda perlu uang untuk membeli peralatan, skala strategi pemasaran Anda, atau mempekerjakan karyawan baru? Terlepas dari kebutuhan Anda, ada satu hal yang harus diingat: menemukan pinjaman bisnis lebih mudah hari ini daripada sebelumnya. kami organisasi pinjaman global, perusahaan pinjaman tercepat yang memberikan keluar setiap jenis pinjaman kepada individu yang berkualitas, swasta dan perusahaan publik di tingkat bunga 2% tanpa agunan. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda perlu melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    PINJAMAN LAYANAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Usaha.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman Konstruksi.
    * Kredit Usaha Dan banyak lainnya:

    PINJAMAN FORMULIR:
    =================
    DATA APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  153. Assalamualaikum wr wb, saya heri kristiadi 081322130525, begitu terketuk hati saya melihat begitu banyak anak anak kurang mampu belajar alquran di salah satu madrasah di daerah kebontiwu majalaya kabupaten bandung. Namun sarana dan prasarana yang mereka gunakan hanya sebatas suara pengajar yang lantang, mohon kiranya dengan cara ini saya termasuk orang tidak mampu memberanikan diri mengjukan bantuan dana untuk membantu mereka. Jazakallah heri 081322130525

    BalasHapus
  154. Assalamualaikum wr wb, saya heri kristiadi 081322130525, begitu terketuk hati saya melihat begitu banyak anak anak kurang mampu belajar alquran di salah satu madrasah di daerah kebontiwu majalaya kabupaten bandung. Namun sarana dan prasarana yang mereka gunakan hanya sebatas suara pengajar yang lantang, mohon kiranya dengan cara ini saya termasuk orang tidak mampu memberanikan diri mengjukan bantuan dana untuk membantu mereka. Jazakallah heri 081322130525

    BalasHapus
  155. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  156. Assalamu'alaikum.. mohon maaf kami sedang membutuhkan dana untuk pembangunan Mushola. bila berkenan bisa disalurkan lewat Rekening BRI Nomor: 6080-01-017623-53-2 atas nama MUSHOLA AL_FALAH KEDUNGWUNGU. Berapapun donasi anda sangat berarti bagi kami, Terima kasih, Wassalamu'alaikum. Contac Person: 1. Muaqil ( 081802873078) 2. Agung (081803995229)

    BalasHapus
  157. Assalamu'alaikum.. mohon maaf kami sedang membutuhkan dana untuk pembangunan Mushola. bila berkenan bisa disalurkan lewat Rekening BRI Nomor: 6080-01-017623-53-2 atas nama MUSHOLA AL_FALAH KEDUNGWUNGU. Berapapun donasi anda sangat berarti bagi kami, Terima kasih, Wassalamu'alaikum. Contac Person: 1. Muaqil ( 081802873078) 2. Agung (081803995229)

    BalasHapus
  158. Assalamu'alaikum.. mohon maaf kami sedang membutuhkan dana untuk pembangunan Mushola. bila berkenan bisa disalurkan lewat Rekening BRI Nomor: 6080-01-017623-53-2 atas nama MUSHOLA AL_FALAH KEDUNGWUNGU. Berapapun donasi anda sangat berarti bagi kami, Terima kasih, Wassalamu'alaikum. Contac Person: 1. Muaqil ( 081802873078) 2. Agung (081803995229)

    BalasHapus
  159. Kami sedang membangun SMK baru dengan cita-cita menghasilkan lulusan berakhlak mulia. Kami memiliki tanah kosong 14 x 70 m yang rencananya untuk membangun mesjid. Warga siap membantu tenaganya, sedangkan bahan-bahan bangunan tidak ada. Mohon bantuannya untuk menjadikan sekolah kami berbasis pesantren.

    BalasHapus
  160. Assalamualaikum....
    Dengan hormat dan penuh rasa harap saya mohon kepada para dermawan yang baik hati dan beramal tanpa pamrih,sudihlah kiranya mengasihi atau mengirimi saya uang dengan ikhlas karna saat ini saya sedang mengalami masa masa sulit akibat faktor ekonomi.
    Bank BRI no.Rekening 630701006276536 atas nama alimin.
    Terimah kasih.semoga Allah membalas kebaikan para dermawan.Amiin.
    Wassalamualaikum wr wb.

    BalasHapus
  161. Terimakasih para dermawan dari segala penjuru yang mau berjuang dalam kebaikan tanpa meandang ras suku atau pun agama karena kita sm sm sebagai gambar alloh di muka bumi ini untuk bisa saking berbagi,saya pun ada beberapa pembngunan yang kini lg berjalan untuk pendidikan siapa yang ingin membantu silahkan telusuri alamat kami

    BalasHapus
  162. Anda dipersilakan untuk Glory Firm Loan, kita mampu meminjamkan Anda jumlah yang Anda butuhkan dan membuat tahun ini yang sukses dan menyenangkan, jika hanya Anda dapat mengikuti instruksi perusahaan kami dan mematuhi persyaratan pengalihan kredit kami, silakan mengisi formulir di bawah ini dan kembali ke kami dengan salinan scan KTP Anda untuk verifikasi.

    Peminjam DATA.
    1) Nama Lengkap: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    5) Jenis Kelamin: ............................................................
    6) Status Pernikahan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nomor Telepon: ................................................
    9) posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Durasi: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Tanggal lahir: ............................................ .....................
    16) Apakah Anda mengerti bahasa Inggris? .......................................
    Terima kasih,
    GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN.
    Ibu Glory

    BalasHapus
  163. Halo,
    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia,
    nama saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kesaksian kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar.

    Saya adalah korban dari janji-janji pemberi pinjaman palsu dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya.
     
    Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat saya melamar dan saya sangat senang.
     
    ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Ibu Isabel. Terapkan sekarang. E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

    BalasHapus
  164. Kami Panitia Pembangungan masjid Agung Cikahurian sedang melaksanakan pemugaran masjid dan perluasan masjid mengingat masjid yang lama sudah tidak memadai dengan jumlah jumlah jamah yang semakin banyak seiring dengan perkembangan wilayah dan peningkatan jumlah pendudduk yang semakin padat.
    sekarang sedang dilaksanakan pembangunanlanati 2(Dua) dan butuh dana 1 (satu) Milyar Rupiah,untuk itu Kami Mohon bantuan kepada para donatur yang Budiman untuk menyelesaikan pembangunan tersebut.
    BANK BTN Cabang Cileungsi no. Rek. 00131-01-50-025955-4 a/n SUKARDI
    Contact person :
    SUKARDI S.Pd (KETUA-08176531060)
    MINTA BIN SARTA (SEKRETARIS-081905677082)
    WANO (BENDAHARA-085959396572)

    BalasHapus

  165. Assalamu`alaikum. Wr. Wb.
    Salam silaturahmi kami haturkan, beserta do`a semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan rizki-Nya kepada kita sekalian. Amien. Ya robbal`alamien.

    Bersama ini, kami Panitia Pembangunan Masjid AMIRIL MU’MININ Kp. Tarisi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, akan melanjutkan pembangunan masjid tersebut diatas yang membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima ratus Juta Rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut maka kami beramksud mengajukan Permohonan Kepada Para donatur kiranya berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid di Desa kami.
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan degan satu harapan semoga apa yang bapak/ibu salurkan dapat bermanfaat. “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan memperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya lah kami dikembalikan”. (Qs. Al – Baqarah : 245).

    Atas segala perhatian dan bantuan yang telah disumbangkan, kami haturkan banyak terimakasih.
    NOMOR REK :1609-01-003900-53-1
    NAMA : DKM MASJID AMIRIL MU'MININ
    ALAMAT : Kp.TARISI DS.SANGKANMANIK KEC.CIMARGA
    NOMOR HP : 085717317672
    Wassalamu`alaikum. Wr. Wb.

    BalasHapus
  166. PELUANG PINJAMAN INVESTASI:

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman?
    Saya direktur Margret Marita Pinjaman Limited,
    layanan pinjaman Margret Marita adalah lisensi kredit investasi hukum, kami menawarkan
    pinjaman kepada orang Individu dan bisnis serta menyediakan
    layanan yang handal dan investasi untuk berbagai pelanggan / calon tingkat
    dengan tingkat bunga yang terjangkau dari 3%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / €) untuk jumlah pinjaman maksimum (300,000.000 $ / €) dengan
    durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: margretmarita@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan individu dan perusahaan dengan
    bahwa lembaga kerjasama membutuhkan layanan keuangan membantu mereka
    memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu meningkatkan kehidupan pelanggan kami
    dan komunitas mereka. Butuh Pinjaman mendesak ?? disetujui sekitar
    48 jam layanan lengkap kepada pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk melanjutkan
    waktu dekat, kami siap melayani Anda.

    pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah Persetujuan ..

    (PEMINJAM INFORMASI)

    Nama lengkap:......................
    USIA.............................
    STATUS PERKAWINAN ..................
    Kontak Alamat:...........................
    Negara....................................
    Negara...................................
    Telepon:.....................................
    E-mail:.....................................
    Pendudukan:................................
    Pendapatan bulanan:............................
    Agama:..................................
    Keluarga terdekat:...............................
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

    (PINJAMAN INFORMASI)

    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
    Pinjaman Durasi: .............................
    Tujuan Pinjaman: ................................
    Jaminan:................................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ..........................
    Cara pembayaran: bulanan atau tahunan ....................


    salam benar-benar istimewa.
    Margret Marita Pinjaman Terbatas
    E - Mail: margretmarita@gmail.com

    BalasHapus
  167. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
    Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
    Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Mobil
    lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

    Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
     
    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  168. Assalamu`alaikum. Wr. Wb.
    Salam silaturahmi kami haturkan, beserta do`a semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan rizki-Nya kepada kita sekalian. Amien. Ya robbal`alamien.

    Bersama ini, kami Panitia Pembangunan Masjid AMIRIL MU’MININ Kp. Tarisi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, akan melanjutkan pembangunan masjid tersebut diatas yang membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima ratus Juta Rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut maka kami beramksud mengajukan Permohonan Kepada Para donatur kiranya berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid di Desa kami.
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan degan satu harapan semoga apa yang bapak/ibu salurkan dapat bermanfaat. “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan memperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya lah kami dikembalikan”. (Qs. Al – Baqarah : 245).

    Atas segala perhatian dan bantuan yang telah disumbangkan, kami haturkan banyak terimakasih.
    NOMOR REK :1609-01-003900-53-1
    NAMA : DKM MASJID AMIRIL MU'MININ
    ALAMAT : Kp.TARISI DS.SANGKANMANIK KEC.CIMARGA
    NOMOR HP : 085717317672
    Wassalamu`alaikum. Wr. Wb.

    BalasHapus
  169. Assalamu`alaikum. Wr. Wb.
    Salam silaturahmi kami haturkan, beserta do`a semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan rizki-Nya kepada kita sekalian. Amien. Ya robbal`alamien.

    Bersama ini, kami Panitia Pembangunan Masjid AMIRIL MU’MININ Kp. Tarisi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, akan melanjutkan pembangunan masjid tersebut diatas yang membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima ratus Juta Rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut maka kami beramksud mengajukan Permohonan Kepada Para donatur kiranya berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid di Desa kami.
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan degan satu harapan semoga apa yang bapak/ibu salurkan dapat bermanfaat. “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan memperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya lah kami dikembalikan”. (Qs. Al – Baqarah : 245).

    Atas segala perhatian dan bantuan yang telah disumbangkan, kami haturkan banyak terimakasih.
    NOMOR REK :1609-01-003900-53-1
    NAMA : DKM MASJID AMIRIL MU'MININ
    ALAMAT : Kp.TARISI DS.SANGKANMANIK KEC.CIMARGA KAB.LEBAK-BANTEN
    NOMOR HP : 085717317672
    Wassalamu`alaikum. Wr. Wb.

    BalasHapus
  170. Ini adalah untuk menginformasikan Pria masyarakat umum atau Wanita yang
    sehat dan 100% serius dalam menjual ginjal mereka harus segera menghubungi
    "APOLLO GINJAL HOSPITAL" di sini di India Turki, Nigeria, Amerika Serikat. Karena kami memiliki banyak
    pasien yang berada di sini untuk transplantasi ginjal, Apakah Anda mencari kesempatan
    untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan kami akan menawarkan
    Anda $ 500.000,00 USD untuk ginjal Anda. rumah sakit kami adalah khusus dalam Ginjal Bedah / transplantasi
    dan pengobatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi
    ginjal dengan hidup dan donor yang sehat. Jika Anda tertarik dalam menjual Anda
    ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui: Email: apollokidneyhospitaldepartmen@gmail.com. Atau WhatsApp: +2349030035162 Harap
    Catatan: Internet ada banyak orang dengan motif yang berbeda, Jadi Harap
    tulus dan jujur kita bukan anak-anak, ini adalah tentang menyelamatkan kehidupan orang lain.
    Penipuan tidak diterima, silakan. Salam Hormat.

    BalasHapus
  171. Assalamu`alaikum. Wr. Wb

    Mohon untuk bantuannya dalam pembangunan mushola di daerah pemalang Jawa tengah tepatnya di desa gendong Cikalong , keadaan mushola yang memprihatinkan mohon untuk bantuannya para dermawan untuk mushola baitul-mutaqin

    BalasHapus
  172. Assalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakatuh

    Salam dan do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amin.
    Selanjutnya, sehubungan dengan pembangunan Mushollah Baitul Mutaqin yang berlokasi di Desa Sigedong Dukuh Kalipedes RT 02 RW 03 Bumijawa Tegal, maka dengan ini kami selaku panitia pembangunan Musholla Baitul Mutaqin, sangat mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu demi kesempurnaan pembangunan Musholla Baitul Mutaqin tersebut.
    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas segala bantuan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT. Senantiasa memudahkan hambanya yang berjuang di jalan – Nya karena semata – mata mencari rahmat dan ridho – Nya, Amin Ya Mujibasaillin.
    Wassalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakatuh

    No.rekening : 6064-01-025163-534

    An.Mushola Baitul Muttaqin


    Contact Person:

    Bapak Suripto.
    Telp/WA :082272462757
    E-mail : ripto_bijaksana@yahoo.com

    BalasHapus
  173. Assalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakatuh

    Salam dan do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amin.
    Selanjutnya, sehubungan dengan pembangunan Mushollah Baitul Mutaqin yang berlokasi di Desa Sigedong Dukuh Kalipedes RT 02 RW 03 Bumijawa Tegal, maka dengan ini kami selaku panitia pembangunan Musholla Baitul Mutaqin, sangat mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu demi kesempurnaan pembangunan Musholla Baitul Mutaqin tersebut.
    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas segala bantuan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT. Senantiasa memudahkan hambanya yang berjuang di jalan – Nya karena semata – mata mencari rahmat dan ridho – Nya, Amin Ya Mujibasaillin.
    Wassalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakatuh


    BANK BRI CABANG BUMIJAWA TEGAL
    No.rekening : 6064-01-025163-534

    A/n.Mushola Baitul Muttaqin

    BalasHapus
  174. Assalamualaikum... kepada kaum muslim se indonesia kami sangat membutuhkan donatur atau sumbangan suka rela kepada umat islam seindonesia guna untuk membangunan masjid karna bertahun-tahun masjid BAITUL RAHIM kini rusak akibat lapuknya dinding dan tidk layak dipakai, untuk itu kami segera membutuhkan dana untuk pembangunan.
    Informasi pembangunan
    082248177574
    Bank BRI
    NO.REKENING: 7840-01-003612-53-0
    a/n:NARIYANTO

    BalasHapus
  175. Assalamualaikum... kepada kaum muslim se indonesia kami sangat membutuhkan donatur atau sumbangan suka rela kepada umat islam seindonesia guna untuk membangunan masjid karna bertahun-tahun masjid BAITUL RAHIM kini rusak akibat lapuknya dinding dan tidk layak dipakai, untuk itu kami segera membutuhkan dana untuk pembangunan.
    Informasi pembangunan
    082248177574
    Bank BRI
    NO.REKENING: 7840-01-003612-53-0
    a/n:NARIYANTO

    BalasHapus
  176. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  177. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  178. PANITIA REHAB MASJID JAMI AT TAQWA

    RT. 4/1 Dusun Cikadim DS. Rawa Apu Kec. Patimuan Kab.Cilacap
    TELP. 021-88381000 / 081281145302
    Yayasan Mutiara Harapan
    Rek. Bank BCA : 52210972988
    A/N Yayasan Mutiara Harapan

    Assalammu’alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

    Pembangunan Renovasi Masjid At Taqwa merupakan program jangka panjang Pengurus Masjid yang sebetulnya direncanakan dari dulu, namun dikarenakan kondisi masyarakat yang terpuruk. Maka dibentuklah Panitia Dari Yayasan Mutiara Harapan Agar Bisa Membantu Menggalang Dana Untuk Terlaksananya Renovasi Masjid At Taqwa

    Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu yang akan selalu mengiringi Rehabilitasi Masjid At taqwa yang kita dambakan. Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakkan hati kita agar selalu membantu dan mendukung,

    Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

    Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  179. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  180. Assalamu'alaikum wr wb
    Bismillâh allhamdulillâh, semoga allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua amiin allâhumma amiin

    Sehubungan dengan kami membangun pondok pesantren untuk asrama santri, sisw/siswi, kami membutuhkan petunjuk beliau untuk membantu kami.
    081703716345

    BalasHapus
  181. Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan? pinjaman peribadi, pinjaman rumah, pinjaman kereta, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa cagaran, modal teroka, dan lain-lain .. Atau adakah anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk apa-apa sebab. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman kepada perniagaan dan individu dalam kadar faedah yang rendah dan berpatutan kadar faedah 2%. jika Berminat? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapat pinjaman anda hari ini
    Regards,
    Fredrick Peterson pasukan pelaburan

    BalasHapus
  182. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  183. Halo selamat pagi,
      i mrs Eriani seorang muslin wanita dari Indonesia, penerima manfaat dari ibu yang baik ketika anak saya sakit dan membutuhkan transplantasi ginjal, saya tidak punya uang semua orang menolak saya bahkan saya BCI Bank, tidak sampai paman saya memperkenalkan saya ke seorang ibu yang baik Gabriella , dia memberi saya pinjaman untuk membayar tagihan medis anak saya tanpa agunan dia kuman langka, Allah SWT kami terus memberkati dia untuk perbuatan baiknya, saya menggunakan media ini untuk bersaksi kepada sesama orang Indonesia saya jika Anda pernah membutuhkan pinjaman atau bantuan keuangan saya akan mendorong Anda untuk menghubungi ibu yang baik padanya e-mail perusahaan. gabriellaeleanorloanfirm@gmail.com atau gabriellaeleanorloanfirm@outlook.com. yakin dia kita bisa membantu Anda dan memberikan Anda permintaan pinjaman Anda seorang saksi hidup itu. dalam kasus pertanyaan atau arah saya dapat ditempuh dengan saya erianidesi41@gmail.com email terima kasih.

    BalasHapus
  184. CITA2 / IMPIAN. Sy bkn seorang laki2 pemalas dan sy bkn seorang ayah yg pendusta. sy adalah seorang laki2 yg tdk diberi keberuntungan.Subhanallah..Allahuakbar... Ya Allah Engkau maha segalanya, Engkau maha kaya dan Engkau pemberi Rizki.Izinkan kami utk bs mmiliki rumah. Limpahkan RahmatMu.. Limpahkan rizki untukku melalui Orang2 dermawan, melalui orang2 shaleh dan Shalehah dan tingkatkan derajat Mereka dan perkokoh keimanan mereka..Aamiin.. wawan.BRI. 0430-01-013986-50-1

    BalasHapus
  185. Assalamu'aaikum wr.wb
    Dengan kerendahan hati,sya memohon bantuan kepada para Donatur bahwa sekarang saya sedang menghadapi kesulitan biaya perampungan Lokal Lembaga pendidikan Madinah al qur'an yang baru mencapai 25 %.
    oleh karena itu,bagi yang ingin menyumbang karena Alloh dan sebagai investasi Akhirat amal jariyah. siahkan mengirim ke BR! 415001011320639
    Sebelum dan sesudahnya saya ucaptan terima kasih.semoga amal para dermawan menjadi ladang pahaa sebagai investasi akhirat.amiin

    BalasHapus
  186. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  187. PANITIA PEMBANGUNAN MADRASAH TSANAWIYAH (MTS) MIFTAHUL KHOIR

    RT. 007 RW.003 DS.WANGUNJAYA KEC. LEUWISADENG KAB.BOGOR
    TELP/HP. 085714000820
    YAYASAN DARUL IHYA CISARANTEN MTS PUI MIFTAHUL KHOIR
    Rek. Bank SYARIAH MANDIRI (BSM) : 7089085203 ATAU BANK BJB SYARIAH ATAS NAMA KEPALA MADRASAH (MAKSUM,S.Pd.) 5360206007601

    Assalammu’alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT, shalawat dan salam semoga selalu tersampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, semoga limpahan rahmat dan berkat curahannya kepada kita dan kepada seluruh umat islam di muka bumi. Aamiin.

    Pembangunan Madrasah Tsanawiyah Miftahul Khoir Yayasan Darul Ihya Cisaranten merupakan program kepala Madrasah yang berkelanjutan di yayasan darul Ihya sejak dulu, namun dikarenakan kondisi ekonomi masyarakat yang terpuruk serta bantuan pemerintah sampai sekarang belum juga turun, padahal madrasah kami ini sudah 7 tahun berdiri namun bantuan tak kun jung juga ada padahal sekolah kami jelas-jelas gratis 95 % bahkan sampai kami pinjam 3 lokal ke sekolah tetangga untuk menitipkan siswa kelas 9. Karena membangun ruang kelas baru ini membutuhkan biaya yang sangat besar maka tiada upaya lain selain kami musafir kepada para donatur yang budiman Agar Bisa Membantu Menggalang Dana Untuk Terlaksananya pembangunan ruang kelas baru ini.

    Untuk mewujudkan semua ini, dibutuhkan bantuan semua pihak baik materil, moril, serta do’a restu para donatur semua.Semoga Allah melimpahkan nikmatnya serta melunakkan hati kita agar selalu membantu dan mendukung,

    Semoga Allah meluaskan jalan dan memudahkan segala kesulitan kita, aamiin.

    Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus